Ungkapkan Wujud Nokia Pixel ????

0
893
Ungkapkan Wujud Nokia Pixel ????
Copyright ©tabloidpulsa

Ungkapkan Wujud Nokia Pixel ????

Oketekno.com – Beredarnya informasi tentang Nokia kembali mencuat. Kabarnya Nokia kini tengah persiapkan smartphone terbarunya yang akan rilis pada tahun 2017. Dalam informasi tersebut smartphone Nokia terbaru yaitu Nokia Pixel, hal ini sudah dibocorkan oleh situs Geekbench.

Dalam situs tersebut mengabarkan kalau Nokia Pixel akan menggunakan spesifikasi low end yang akan jalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat yang merupakan OS terbaru dari Android. Dengan adanya informasi tersebut maka banyak yang prediksi kalau Nokia memang tengajh siapkan smartphone Android untuk awal mulanya. Namun kabar tersebut masih menjadi pertanyaan yang cukup besar, apakah benar demikian?

Ungkapkan Wujud Nokia Pixel ????
Copyright ©nokia

Seperti dilansir dari GizmoChina, bahwa kabar tentang Nokia hanya sebatas rumor saja, dimana nama Nokia Pixel adalah Nokia X2. Fakta yang sudah terkuak bahwa pengunggah hasil bechmark HeekBench telah ubah nama perangkat tersebut dan hanya membuat orang supaya berpikir kalau Nokia akan menggunakan OS Android Nougat pada smartphone terbarunya.

Spesifikasi yang sudah ditanamkan pada smartphone tersebut sudah sangat ketinggalan, skor yang sudah diperoleh sudah tercatat sangat dekat dengan capaian skor Nokia Ara, yang merupakan kode nama untuk Nokia X2 sebelum meluncur.

Kenyataannya untuk dukungan sistem operasi terbaru pada smartphone Nokia X2 telah diketahui tak berpengaruh pada tingkatan skor. Namun ada kemungkinan besar bila smartphone terbaru Nokia X2 benar Nokia Pixel maka merupakan awal suatu pengembangan dari Nokia X2 yang akan mendukung OS Android Nougat serta memori internal terbaru.

Adapun rumor sebelumnya kalau Nokia Pixel akan mengadopsi chipset Snapdragon 210 dari Qualcomm. Serta memiliki teknologi 4G LTE dengan daya tampung baterai 2200 mAh. Smartphone tersebut kemungkinan akan dibanderol sekitar USD40 sampai USD50 atau setara dengan Rp 500 ribuan – Rp 700 ribuan. Cukup disayangkan bahwa pihak Nokia belum memberikan komentar dan juga belum konfirmasi lebih lanjut untuk rumor yang sudah beredar ini. Apakah benar Nokia Pixel merupakan Nokia X2 yang diperbarui?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Lumia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY