Rumor Kehadiran Samsung Galaxy J di Taiwan

0
4958
Rumor KehadiranSamsung Galaxy J di Taiwan

OKETEKNO.COM – Kabar punya kabar salah satu vendor papan atas, Samsung akan segera meluncurkan smartphone terbaru, yaitu Samsung Galaxy J yang sebelumnya sudah pernah diperkenalkan dihadapan publik pada bulan Oktober 2013 kemarin bersamaan dengan Sony Xperia Z1 di Jepang. Samsung Galaxy J dihadirkan sebagai perangkat smartphone mewah yang setara dengan Samsung Galaxy S4 dan kawan-kawanya yang merupakan kelas atas.

Rumor KehadiranSamsung Galaxy J di Taiwan

Dari berbagi rumor mengatakan bahwa Samsung Galaxy J adalah smartphone gabungan dari Samsung Galaxy Note III dan juga Samsung Galaxy S4, dengan berbekal wajah yang hampir seperti Samsung Galaxy S4, namun untuk spesifikasinya lebih cenderung mirip seperti Samsung Galaxy Note III.

Kabarnya Samsung Galaxy J akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5.0 inch dengan resolusi full HD dan menggunakan jenis layar AMOLED. Serta dibekali dengan kamera utama dengan kekuatan bidik 13 MP, dan kamera kedua dengan kekuatan bidik sebesar 2 MP. sedang untuk bagian dalam menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3 yang telah mendapat dukungan prosesor Quad-Core yang memiliki kecepatan hingga 2.3 GHz. Untuk menunjang kinerja Samsung Galaxy J telah disempurnakan dengan chipset Snapdragon 800 yang telah dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 3 GB.

Untuk sementara ini smartphone Samsung Galaxy J tersebut hanya bisa kita jumpai dalam pasarn Jepang saja dengan menggunakan NTT Docomo, yang merupakan salah satu operator di Jepang. Dan akhir ini sempat muncul kabar yang mengatakan bahwa smartphone Samsung Galaxy J tersebut akan segera diluncurkan dalam pasaran taiwan teptnya pada tanggal 9 Desember 2013 mendatang. Hal tersebut diduga karena sempat ketahuan tentang adanya undangan dari Samsung untuk para media yang ada di Taiwan, bahwa Samsung akan mengadakan even pada tanggal 9 Desember tersebut.

Sepertinya smartphone Samsung Galaxy J ini memang tidak diluncurkan untuk banyak negara, namun kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai Smartphone Samsung Galaxy J ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here