Apple Uji 10 Unit iPhone 8, Bagaimana???

0
704
Apple Uji 10 Unit iPhone 8, Bagaimana???
Copyright ©valuewalk

Apple Uji 10 Unit iPhone 8, Bagaimana???

Oketekno.com – Tahun Baru membuat para produsen selalu siapkan produk andalannya salah satunya yaitu Apple. Perusahaan asal Curpertino, Amerika Serikat ini juga akan terbitkan iPhone terbaru di tahun 2017, produk tersebut yaitu iPhone 8.

Adapun informasi dari Business Insider bahwa Apple akhir-akhir ini memang tampak semakin fokus untuk produksi iPhone terbarunya sebagai penerus dari iPhone 7. Apple telah juga dikabarkan siap melakukan pengujian kurang lebih 10 unit prototipe smartphone iPhone 8.

Informasi yang sudah beredar yaitu Apple iPhone terbaru akan memiliki desain yang lebih unik dan berbeda dari pendahulunya. Hal ini memang sudah terlihat bahwa Apple sebelumnya memiliki rencana hadirkan iPhone dengan layar lengkung yang memiliki teknologi OLED.

Apple Uji 10 Unit iPhone 8, Bagaimana???
Copyright ©valuewalk

Pemilihan layar jenis OLED ini supaya bisa tampilkan lebih hitam dan memiliki konsumsi daya lebih rendah atau supaya lebih efisien untuk penggunaan dayanya. Untuk pemasokan sebuah komponen layar OLED di iPhone 8 dari pihak Apple yang akan menghubungi beberapa pemasok.

Pemasok yang akan kerjasama dengan Apple untuk layar OLED ini diantaranya yaitu Samsung, LG Display, Sharp yang sekarang dimiliki oleh Foxconn serta Japan Display. Meskipun ada yang mengabarkan kalau Samsung yang menjadi pemasok tunggal untuk layar OLED yang akan diterapkan pada iPhone 8.

Dalam layar OLED yang dikatakan telah mendukung pula sebuah rencana milik Apple untuk desain iPhone 8 yang akan memiliki tampilan lebih elegan, segar dan futuristik. Untuk iPhone 8 juga memiliki sebuah lapisan kaca mulai dari layar sampai bagaimana pinggir dan juga belakang smartphone.

Desain kaca itu juga akan sekaligus hapus tombol fisik Home, hal tersebut telah digantikan fungsinya sebagai operasional layar. Pada iPhone 8 juga telah memiliki keunggulan yang mampu menayangkan tiga dimensi atau disebut 3D serta didukung dengan (AR) Augmented Reality. Penasaran? Tunggu kedatangannya!!!

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY