Coolpad Note 3S dan Mega 3 Diluncurkan Lebih Dulu di India

0
622
Coolpad Note 3S dan Mega 3 Diluncurkan Lebih Dulu di India
Copyright ©Coolpad

Coolpad Note 3S dan Mega 3 Diluncurkan Lebih Dulu di India

Oketekno.comCoolpad merupakan produk terbaru yang mampu bersaing. Coolpad yang berada di India telah riliskan dua smartphone terbaru yang telah masuk pada segmen entry level lebih maksimal tersebut. Smartphone yang telah diluncurkannya di India yaitu Coolpad Note 3S dan Coolpad Mega 3 yang telah bidik pasar negara berkembang.

Sedikit mengulas spesifikasi Coolpad Note 3S yang sudah memiliki lebar layar 5.,5 inchi dengan gunakan resolusi 720 pixel dan juga telah dibangun dengan kaca 2.5D. untuk kinerja ini telah mengandalkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 415, 3GB RAM yang maksimal.

Coolpad Note 3S dan Mega 3 Diluncurkan Lebih Dulu di India
Copyright ©Coolpad

Memori internal Coolpad Note 3S berkapasitas 32GB. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 13MP serta pada kamera selfie memiliki dukungan resolusi 5MP. Tak hanya itu saja, smartphone Coolpad juga memiliki dukungan dual SIM dan memiliki fingerprint sensor dengan baterai 2500 mAh. Sistem operasi sudah menggunakan Android v6.0 Marsmallow dengan dukungan antarmukan UI 8.0.

Sedangkan untuk smartphone Coolpad Mega 3 yang mendukung lebar layar 5.5 inchi yang memiliki dukungan resolusi 720 pixel. Proseosr telah menerapkan MediaTek MT6737 serta memiliki 2GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Coolpad Mega 3 yang mendukung adanya memori internal 16GB serta bisa diperluas menggunakan slot MicroSD.

Smartphone Coolpad Mega 3 ini juga memiliki triple SIM, kamera belakang maupun kamera depan memiliki resolusi 8MP serta memiliki bekal dengan adanya baterai 3050 mAh serta memiliki sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang lebih optimal tersebut.

Smartphone Coolpad Note 3S kini memiliki harga kisaran INR9.999 atau USD146 setara dengan Rp 1.9 jutaan. Untuk smartphone Coolpad Mega 3 yang dibanderol lebih murah yaitu INR6.999 atau USD102 setara dengan Rp 1.3 jutaan yang sudah tersedia di Amazon.  Tunggu saja peluncuran kedua smartphone itu di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY