Inilah Bocoran Spesifikasi Nokia D1C Gunakan Android OS Nougat + Kamera Selfie 8MP

0
3469
Inilah Bocoran Spesifikasi Nokia D1C Gunakan Android OS Nougat + Kamera Selfie 8MP
Copyright ©Nokia

Harga Nokia D1C

Oketekno.comNokia yang berasal dari Espoo, Finlandia yang memiliki pendiri Fredrik Idestam dan Leo Mechelin sejak tahun 1865 dengan produksi ponsel dan kini meriliskan smartphone yang akan bersaing dengan vendor lainnya. Smartphone tersebut kini memiliki Nokia D1C untuk memberikan kemudahan bagi anda sebagai penggemar ponsel Nokia.

Nokia terbaru ini akan mengadopsi sistem operasi Android terbaru. Adapun kemungkinan bahwa smartphone Nokia D1C akan kenalkan secara resmi pada bulan Maret 2017 dan akan memiliki varian warna White dan Golden yang memiliki tingkat elegan yang lebih berkualitas tersebut. Adapun bocoran spesifikasi dari smartphone Nokia D1C.

Bocoran Spesifikasi Nokia D1C

Nokia D1C akan mendukung dual SIM dengan menerapkan jaringan 2G GSM 900, 3G HSDPA 850, 4G LTE 2100 yang lebih optimal untuk komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Nokia D1C memberikan hasil yang optimal dengan menggunakan sistem operasi Android v7.0 Nougat yang termasuk OS terbaru dari Android.

Inilah Bocoran Spesifikasi Nokia D1C Gunakan Android OS Nougat + Kamera Selfie 8MP
Copyright ©Nokia

Selain itu, smartphone Nokia D1C juga memiliki perangkat pendukung dengan menerapkan chipset Qualcomm Snapdragon 430 serta memiliki prosesor berkekuatan Octa Core, tak ketinggalan juga memiliki dukungan GPU Adreno 505 untuk tampilan 3D lebih sempurna.

Penyimpanan eksternal yang dimiliki Nokia D1C akan mendukung MicroSD 128GB serta memiliki dukungan memori internal berkapasitas 32GB serta 3GB atau 2GB RAM yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut.

Sensor yang dimiliki Nokia D1C juga terdapat standar diantaranya Proximity accelerometer, compass, ambient light, G-Sensors yang lebih berkualitas tersebut. Tipe layar pada smartphone Nokia D1C memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh dan juga pelindung layar menggunakan Scratch Resistant yang lebih sempurna tersebut.

Resolusi layar Nokia D1C juga memberikan kualitas Full HD berukuran 1080 x 1920 pixel dan juga kerapatan layar 401 ppi pixel yang cukup berkualitas. Ukuran layar pada Nokia D1C menunjukkan dukungan 5.5 inchi serta memberikan multitouch yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Nokia D1C memberikan hasil yang lebih maksimal dengan mendukung resolusi 16MP serta terdapat ukuran 4608 x 3456 pixel serta memberikan hasil yang lebih optimal dengan menerapkan fitur LED Flash. Sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi 8MP serta terdpaat video yang berkualitas bagus mampu gunakan resolusi 1080p@30fps yang lebih maksimal.

Dalam smartphone ini memiliki berbagai macam fitur terbaru dengan menggunakan WIFI, Bluetooth, Radio, PC-Sync, MicroUSB 2.0, GPS, Browser gunakan HTML, HTML5 yang lebih berkualitas. Selain itu Nokia D1C juga sudah dilengkapi spesifikasi dari pabrik untuk memudahkan anda dlaam menggunakanmnya serta pengiriman pesan bisa melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts yang lebih mudah untuk komunikasi di era saat ini. Sayang sekali harga Nokia D1C belum diketahui karena smartphone Nokia D1C belum rilis secara resmi. Jadi tunggu saja kedatangannya!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY