Harga Advan S4T dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop Dual Kamera Flash Harga 500 Ribuan

0
1607
Harga Advan S4T
Copyright ©advandigital

Harga Advan S4T Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan S4T Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan ponsel lokal yakni Advan kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan merilis ponsel murah meriah bertajuk Advan S4T. Smartphone ini hadir sebagai ponsel entry level dengan harga sangat terjangkau dimana telah mengusung dua buah kamera dengan dua Flash kamera untuk kebutuhan fotografi. Bukan hanya itu saja, desain yang ditawarkan juga cukup compact sehingga nyaman saat digenggam dan digunakan. Harga Advan S4T sendiri dilepas terjangkau hanya ratusan ribu saja.

Smartphone Advan S4T ini sendiri resmi diperkenalkan pada November 2016 sebagai ponsel Android Lollipop yang menyasak kalangan pemula. Selain itu didalamnya juga telah disematkan antarmuka karya anak negeri yang terbilang cukup menawan. Bahkan ponsel Advan S4T dengan harga hanya ratusan ribu rupiah ini juga telah mengusung fitur Dual SIM untuk kemampuan selulernya. Simak ulasan spesifikasi Advan S4T dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Advan S4T

Smartphone Advan S4T ini sendiri hadir dengan mengusung bentang layar yang tidak terllau luas yakni hanya 4.0 inchi saja. Layar tersebut memang terbilang standart dimana hanya berbekal panel TFT capacitive touchcreen dengan kedalaman hingga 16 juta warna. Sayangnya resolusi layarnya masih terbilang rendah yakni hanya 800 x 480 pixels sehingga kepadatan layarnya terbilang pas-pasan dengan kualitas layar kurang menjanjikan. Permukaan layarnya telah mendukung multitouch yang responsif hanya saja belum dibekali lapisan anti gores pelindung layar. Namun sobat masih dapat melapisiya dengan screen protector yang banyak dijual di pasaran.

Bnderolan harga yang memang murah meriah dalam smartphone Advan S4T ini memang masih diproduksi dengan bahan plastik yang membungkus bodinya. Hadir dalam bodi yang cukup compact sehingga terasa nyaman saat digenggam dan di operasikan dengan satu tangan. Casingnya menggunakan cat dalam 3 lapis yang terdiri dari lapisan UV, Cat Plating dan juga lapisan Vernis sehingga bodi Advan S4T nyaman dan tidak licin saat digenggam.

Spesifikasi Advan S4T
Copyright ©advandigital/edited by Oketekno

Kelebihan Advan S4T ini sendiri telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop yang kaya akan fitur terbaru. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah mengusung antarmuka IDOS (Indonesian Operating System) UI yang merupakan antarmuka buatan anak bangsa. Meskpun hadir dengan layar yang kurang begitu jernih namun banderolan harga murah meriah dalam smartphone ini menjadi kelebihan tersendiri.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas dalam Advan S4T dengan banderolan harga murah meriah hanya 500 ribuan saja ini. Ponel ini telah dibekali dengan fitur Dual SIM yang mendukung penggunaan dua nomor dalam satu ponsel. Selain itu didalamnya juga telah didukung dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang menghasilkan akses internet dalam speed GPRS, EDGE dan HSPA. Sayangnya dengan harga cukup murah, Advan S4T belum didukung jaringan 4G LTE. Meskipun demikian sejumlah konektivitas tetap dismeatkan dalam Advan S4T diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media pemindah data Bluetooth serta microUSB.

Berlanjut menuju dapur dalam Advan S4T dengan banderolan harga entry level. Didalam bodinya telah ditanamkan chipset yang membawakan processor Quad-core Cortex-A7 dengan top speed 1.2 GHz yang terbilang cukup tangguh dan menjanjikan. Hanya saja processor 8 ini tersebut hanya diperkuat dengan RAM 512 MB saja sehingga kurang menjanjikan untuk menjalankan aplikasi ataupun game berukuran berat. Mengingat ponsel ini memang dibanderol dengan harga muah meriah sehingga hanya mampu menjalankan applikasi dan game berukuran ringan. Dan utuk pengolah grafisnya sendiri membawakan GPU Mali-400 MP dengan kualitas grafis standart.

Kapasitas penyimpanan dalam spesifikasi Advan S4T ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup minim mengingat label harga yang ditawarkan memang murah meriah. Terdapat memori internal 4 GB yang kurang begitu menjanjikan dalam hal penyimpanan dimana sebagian telah digunakan untuk file sistem operasi. Bahkan kapasitas penyimpanannya masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang disediakan.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang diusung dalam Advan S4T dengan harga murah meriah ini. Di bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 2 MP didukung LED Flash sehingga mendukung hasil gambar yang cerah meskipun tidak begitu jernih. Bahkan kamera belakangnya juga dapat digunakan merekam video meskipun dengan kualitas gambar yang kurang begitu cemerlang.

Harga Advan S4T
Copyright ©advandigital

Smartphone Advan S4T ini sendiri lebih ditargetkan untuk para pemula penguna android maupun pengguna yang mengidamkan smartphone Lollipop murah meriah. Di bagian depan bodinya telah disematkan kamera depan beresolusi 2 MP dengan LED Flash sehingga siap memanjakan pengguna yang gemar selfie dengan hasil cerah meskipun resolusi pas-pasan. Kamera depan Advan S4T ini juga dapat mendukung video call, video chatt dan perekaman videos elfie.

Smartphone Advan S4T ini sendiri hadir dengan mengusung sejumlah fitur seperti pemutaran MP3 dan juga MP4. Semua aktivitas yang berjalan dalam Advan S4T ini sendiri telah didukung dengan baterai Removable berdaya 1300 mAh dari Li-Ion yang terbilang kecil. Baterai tersebut hanya menghasilkan waktu siaga singkat sehingga sobat perlu menyiapkan powerbank. Cek update harga Advan S4T terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Advan S4T

Harga Advan S4T Baru : Rp 495.000

Harga Advan S4T Bekas : Rp –

Smartphone Advan S4T ini sendiri telah resmi dirilis dan telah dijual di salah satu toko retail smartphone populer secara online. Harga Advan S4T terbaru dilepas Rp 495.000 per unit atau rata-rata dijual dengan harga Rp 500 ribu. Tersedia pilihan warna emas dan abu-abu untuk ponsel murmer dengan dual kamera Flash ini. bagaimana sobat, tertaik memiliki ponsel Lollipop dengan harga sangat terjangkau dari Advan ini ?

Spesifikasi Advan S4T

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 % SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.0 inches ,
Resolution 800 x 480 pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 512 MB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
– IDOS UI (Indonesian Operating System)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400 MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-FI Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 2 MP, LED Flash
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary camera 2 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Proximity, 3D Gravity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Removable, Li-Ion 1300 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Advan S4T terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan mmebantu anda yang mencari referensi smartphone Advan terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Advan Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY