Motorola Takkan Hadirkan Smartwatch Baru, Kenapa???

0
1023
Motorola Takkan Hadirkan Smartwatch Baru
Copyright ©Tech Insider

Motorola Takkan Hadirkan Smartwatch Baru, Ada Apa ?

Oketekno.com – Perusahaan asal Schamburg Illinois, Amerika Serikat dikabarkan tak akan rilsikan smartwatch lagi untruk awal tahun 2017. Pada saat Google memiliki rencana riliskan versi terbaru dari sistem operasi Android Wear yang merupakan OS untuk jam tangan pintar Motorola.

The Verge sebagai kepala pengembangan produk Motorola telah mengungkapkan takkan ada daya tarik yang lebih luar untuk perangkat wearable misal smartwatcvhes Android Wear juga sedikit terdapat masalah. Seperti dilansir Business Insider, Jumat (2/12/2016).

Akhirnya Google sangat terpukul dan menunda peluncuran Android Wear v2.0 yang merupakan OS untuk Motorola Smartwatch, versi terbaru di tahun 2016 sampai awal 2017 mendatang.

Motorola Takkan Hadirkan Smartwatch Baru
Copyright ©Tech Insider

Cukup disayangkan bahwa pihak perusahaan tak berikan alasan tentang Motorola takkan riliskan smartwatch terbaru dan penundaan peluncuran Android Wear 2.0. ternyata Motorola bukanlah produsen yang berbalik menentang smartwatch Android tersebut.

Misalnya Asus dan Huawei telah mengatakan juga bahwa mereka tak memiliki rencana untuk membuat perangkat terbaru di tahun ini. Ada juga dugaan kalau Huawei akan tinggalkan Android wear. Informasi ini masih memiliki tanda tanya oleh keputusan para produsen Smartwatch dan juga Google.

Baca Juga WoW!!!! LG Akan Hadirkan 4 Smartwatch Secara Bersamaan????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here