MediaTek Tingkatkan Fitur Fotografi pada Helio x23 dan x27 Akan Meluncur ????

0
3445
Mediatek MT6795, SoC True Octa Core 64-Bit Pertama yang Mendukung Tampilan 2K
copyright ©mediatek

MediaTek Tingkatkan Fitur Fotografi pada Helio x23 dan x27

Oketekno.com – Sambut awal bulan di akhir tahun 2016, pihak MediaTek perkenalkan dua prosesor terbarunya yang masuk pada line up Deca Core memiliki nama helio X23 dan Helio X27. Pada chip Helio X23 dan X27 merupakan Tri Cluster Deca Core yang akan memiliki dasar prosesor produksi 20nm.

CPU dan frekuensi yang sudah dibangun di kedua peosesor itu adalah untuk sisi GPU yang memiliki mkodel ARM Mali T880 serta memiliki kecepatan 780 MHz pada Helio X23, sedangkan untuk Helio X27 memiliki kecepatan 875 MHz yang lebih tinggi. Pihak MediaTek sendiri sudah menduga bahwa tawaran kedua prosesor tersebut akan memungkinkan untuk mengelola grafis dan stabilitas kinerja kurang lebih 20%.

Laporan dari GSMArena, bahwa kedua akan mendukung lebar layar 2560 x 1600 pixel serta memberikan kualitas WQXGA. Utnuk perekam mampu guanakan 60fps dengan resolusi 1920 x 1080 pixel yang lebih berkualitas serta 120fps.

MediaTek juga sandingkan kedua seri prosesor mendukung adanya fitur MiraVision EnergySmart merupakan teknologi penghematan daya untuk laayr dan Envelope Tracking Module yang akan bawakan tingkat efisiensi daya kurang lebih 25% dan 15% yang lebih berkualitas tersebut.

MediaTek
copyright ©tabloipulsa

MediaTek Helio X23 dan MediaTek Helio X23 sudah mendukung memori 2X LPDDR3 POP 800MHz, hal tersebut telah mendukung kapasitas RAM dengan besar 4GB. Built on modul merupakan modem cat6 LTE, Integrasi ac, GPS/GLONASS/ beidu dan juga untuk terima FM WIFI serta Bluetooth yang akan memudahkan untuk transfer data lebih berkualitas.

Untuk kamera, MediaTek telah mengumumkan kalau Helio X23 dan Helio X27 akan terima pembaruin Image ISP yang pertama mendukung jenis integrasi warna, mono, serta kedalaman of fiels gambar yang sudah diimplementasikan dalam satu pengaturan untuk kameras yang lebih baik. Untuk yang kedua seri itu akan mendukiung setup dual kamera terbaik.

Jeffrey Ju sebagai Executuve Vice President dan CO Chief Operating Officer di MediaTek mengumumkan kalau platrofm MediaTek Helio akan penuhi berbagai suatu kebutuhan untuk perangkat. Melihat berhasilnya MediaTek Helio X20 dan X25 ini membuat MediaTek akan kenalkan Helio X23 dan X27 yang akan dukung fitur fotografi dual kamera untuk beragam macam smartphone serta akan memiliki kinerja lebih baik serta konsumsi daya lebih efisien.

Pihak MediaTek juga katakan kalau Helio X23 dan Helio X27 ini akan dijalankan atau diterapkan pada perangkat massal yang akan digunakan oleh konsumen pada tahun baru 2017 mendatang.

Baca Juga MediaTek Ungkapkan Penerus Helio X20, Helio X30 Apa Kelebihannya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY