Tiga Ponsel Alcatel Terbaru Hadir Di Indonesia, Apa Saja???

0
1959
tiga-ponsel-alcatel-terbarui-hadir-di-indonesia
Copyright ©tabloidpulsa

Tiga Ponsel Alcatel Terbaru Hadir Di Indonesia

Oketekno.com – Alcatel akan fokuskan produknya di pasar Indonesia, hal ini seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya. Penjualan yang akan diterapkan dalam produk Alcatel ini tak sama dengan konsep sebelumnya yang melalui eksklusif via commerce online, bagaiaman caranya? Alcatel telah mencoba gunakan metode off line yang akan masuk ritel atau toko ponsel.

Adanya strategi penjualan terbaru dari Alcatel maka dia juga kerja sama dengan ritel besar di Indonesia yaitu Erafone. Produk Alcatel telah diketahui akan riliskan tiga smartphone sekaligus diantaranya yaitu Alcatel Pixi 4 dengan seri 8050D, Pixi berseri 5010D dan Alcatel 2051D.

Dari ketiga ponsel Alcatel di Indonesia tersebut kemungkinan masuk dalam segmen pemula. Untuk smartphone Alcatel Pixi 4 (8050D) memiliki spesifikasi lebar layar 6 inchi dan diperkuat prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz. Tidak hanya itu saja, Alcatel Pixi 4 (8050D) juga mendukung kapasitas memori internal 8GB serta 1GB RAM.

Kamera yang telah diterapkan memiliki resolusi 8MP untuk kamera belakang sedangkan untuk sisi depan menggunakan resolusi 5MP. Smartphone ini juga menyisipkan dual SIM untuk komunikasi lebih mudah.

tiga-ponsel-alcatel-terbarui-hadir-di-indonesia-apa-saja
Copyright ©tabloidpulsa

Smartphone Alcatel Pixi 4 (5010D) yung mengadopsi lebar layar 5 inchi dengan kualitas FWVGA. Prosesornya sendiri juga memiliki kekuatan Quad Core 1.3Ghz gunakan chipset MTK6580. Sedangkan untuk memori internal dengan dukungan kapasitas 8GB dan 1GB RAM. Sistem operasi Alcatel Pixi 4 (5010D) menggunakan Android Marshmallow dan dibekali dengan kamera belakang 8MP serta kamera depan 5MP, kedua kamera tersbut mendukung lED Flash.

Kapasitas baterai Alcatel Pixi 4 (5010D) yang lebih berkualitas dengan dukungan besar daya 2000 mAh dan akan menggunakan teknologi jaringan hanya sebatas 3G HSDPA saja, dual SIM GSM. Warna smartphone tersebut yaitu hitam dan putih. Sedangkan untuk harga Alcatel Pixi 4 (5010D) dibanderol Rp 999.000 yang lebih berkualitas tersebut.

Ponsel satu ini berbeda dengan Alcatel Pixi 4 diatas, ponsel ini memiliki tipe Alcatel 2051D yang tak tercatat smartphone karena memiliki fitur dan desain ponsel lipat. Adapun fitur yang sudah didukung ponsel ini menggunakan lebar layar 2.4 inchi berkualitas QVGA dengan ukuran 320×240 pixel.

Fitur lain yang sudah diterapkan dalam Alcatel 2051D mendukung pemutar musik dan video, Radio FM, Bluetooth gunakan versi 2.1. Adapun slot dual SIM serta memori eksternal mendukung MicroSD dengan maksimal kapasitas 32GB. Ponsel ini juga telah memiliki fasilitas kamera belakang beresolusi 2MP dan harga Alcatel 2051D dibanderol sekitar Rp 549.000,00. Bila anda ingin memiliki smartphone dan juga ponsel flip maka Alcatel bisa jadi refrensi bagi anda yang ingin ganti gadget anda.

Baca Juga HP Probook 400 Series Merupakan Rival Zenbook 3 di Indonesia ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here