Harga Himax H Two dan Spesifikasi, Smartphone LTE Kamera 13MP Triple Flash di Indonesia

0
16788
Spesifikasi Himax H Two
Copyright ©Himax

Harga Himax H Two Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Himax H Two Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Himax yang bermarkas di Tiongkok memang kerap kali bekerjasama dengan vendor lokal Smartfren dalam merilis ponsel murah meriah berkualitas. Namun kali ini Himax hadir dalam smartphone terbaru besutannya sendiri bertajuk Himax H Two yang telah dirilis di Indonesia. Ponsel cerdas Himax H Two ini sendiri telah didukung sejumlah fitur canggih diantaranya dukungan koneksi LTE, kamera berkualitas dan mesin berkecepatan tinggi. Harga Himax H Two di Indonesia dilepas terjangkau menyasak kalangan menengah kebawah.

Smartphone Himax H Two ini dikenal pula dengan sebutan Himax H2 yang resmi melenggang di tanah air pada November 2016. Siap menjadi ponsel selfie berkualitas karena dibekali kamera mumpuni dan juga LED Flash. Bukan hanya itu saja dengan harga terjangkau, ponsel ini bahkan telah didukung fitur premium Fingerprint sensor dan sistem pengoperasian Marshmallow. Simak langsung ulasan spesifikasi Himax H Two dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Himax H Two

Smartphone Himax H Two ini sendiri hadir dengan mengusung layar yang memang lapang seluas 5.0 inchi dimana mampu menampilkan gambar yang cukup lapang. Bukan hanya itu saja, ponsel ini bahkan telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan membawakan kedalaman warna mencapai 16 juta warna dan sanggup menyajikan kualitas gambar cemerlang. Untuk resolusi layar Himax H2 ini telah membawakan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya. Permukaan layarnya bahkan telah mendukung multitouch dengan responsif hanya saja belum mendukung lapisan anti gores.

Untuk urusan desain, smartphone Himax H Two ini hadir dalam desain yang terbilang stylish dan menawan. Sekilas desainya terlihat mirip iPhone dengan bulatan tombol fisik dibawah layarnya dan empat sudutnya yang membulat. Namun konsep desainnya berbeda dimana ponsel ini memiliki bodi ramping berketebalan 8.03 mm. Dimensinya sendiri tidak terlalu besar mencapai 143.03 x 70.5 mm dan juga menawarkan bobot ringan mencapai 148 gram yang masih tetap nyaman dalam genggaman tangan.

harga Himax H Two
Copyright ©Himax

Jaringan dan konektivitas yang ditanamkan dalam Himax H Two ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang memang mumpuni dan mampu digunakan dalam dua nomor sekaligus. Bukan hanya itu saja, Himax H Two juga telah dibekai dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang menghasilkan akses internet yang cukup kencang mencapai LTE Cat. Koneksinya juga mendukung speed HSPA, GPRS, EDGE, WI-FI dan juga mode tethering hotspot. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan sebut saja GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Himax H Two ini sendiri telah mendukung sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru dan juga antarmuka keren. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung adanya sensor fingerprint yang terletak di bagian bawah layarnya berupa bulatan tombol fisik untuk kemudahan dalam mode lockscreen.

Berlanjut menuju spesifikasi Himax H Two pada dapur pacu yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Di dalam ponsel ini telah ditanamkan processor Octa-core dengan top speed 1.3 GHz yang dibawakan oleh chipset MediaTek MT6753 menghasilkan kinerja yang memang cukup tangguh. Processor 8 inti tersebut bahkan telah diperkuat dengan RAM 2 GB Sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi yang begitu cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan dukungan GPU Mali-T720MP3 dimana mampu mengusung kualitas grafis yang cukup halus, mulus dan menawan.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam smartphone Himax H Two ini sendiri terbilang cukup besar untuk label harga menengah bawah. Di dalamnya telah terdapat ruang penyimpanan internal dengan kapasitas 16 GB. Memori tersebut bahkan dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang disematkan dalam Himax H Two dengan harga murah meriah di kalangan menengah bawah ini. Di bagian belakang dari bodi elegannya telah disematkan kamera utama beresolusi 13 MP. Kamera tersebur telah didukung fitur Autofocus dan juga Triple LED Flash sehingga menghasilkan gambar bening bahkan cerah saat digunakan memotret di malam hari. Kamera utama Himax H Two ini sendiri juga memungkinkan menangkap gambar dalam mode video dengan kualitas Full HD yakni [email protected] sehingga siap mengabadikan setiap momen penggunanya.

Spesifikasi Himax H Two
Copyright ©Himax

Sementara untuk kebutuhan selfie, kamera depan yang ditanamkan dalam Himax H Two ini sendiri hadir dengan kualitas menjanjikan.Bagaimana tidak, di dalamnya telah ditanamkan kamera depan dengan resolusi 5 MP dimana telah didukung fitur LED Flash sehingga menghasilkan gambar yang memang cemerlang dan bening. Kamera depan dalam Himax H Two ini bahkan telah mendukung video call dan juga video chatt.

Untuk semua aktivitas yang dijalankan dalam Himax H Two ini sendiri telah ditanamkan baterai dengan daya 2500 mAh dari Li-Po. Hanya saja baterai tersebut bertipe Non Removable yang memang tidak dapat dilepas pasang dalam bodinya yang berkonsep unibody. Cek langsung update harga Himax H Two terbaru dan ketersediaannya di Indonesia berikut ini.

Harga Himax H Two

Harga Himax H Two Baru : Rp 2.199.000,-

Harga Himax H Two Bekas :  Rp –

Smartphone Himax H Two ini sendiri telah resmi hadir dan dipasarkan di Indonesia dengan harga yang cukup ramah di kantong. Mengunggulkan sektor kamera, koneksi 4G LTE dan usungan fingerprint serta performa tangguh. Harga Himax H Two terbaru dijual Rp 2.199.000 per unitnya dengan warna putih dan emas. Smartphone Himax H Two ini telah tersedia di situs e-comerce Lazada dan dapat diperoleh secara online.

Spesifikasi Himax H Two

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 143.03 x 70.5 x 8.03 mm
Body weight 148 g
SIM Dual SIM – Dual Standby
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Processor
GPU Mali-T720MP3
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, A2DP
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, Autofocus, Triple-LED Flash
Features Geo-taging, face detectio, smile detection, HDR, Panorama
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray, Rose-Gold
– MP4/H.264 Player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC p;layer
– Document viewer
– Photo Editor
– Video Editor
BATTERY Non Battery Li-Po 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time Up to 11 h
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Himax H Two terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang berencana mencari referensi smartphone tangguh di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here