Harga Infinix Zero 4 dan Spesifikasi, Phablet Fingerprint LTE Kamera 13MP OIS

0
1910
Spesifikasi Infinix Zero 4
Copyright ©Ratedmobile

Harga Infinix Zero 4 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Infinix Zero 4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone asal Hong Kong yakni Infinix kembali menyapa para konsumennya dengan merilis smartphone terbaru bertajuk Infinix Zero 4. Hadir sebagai generasi keempat dari jajaran Infinix Zero series dengan membawa sejumlah peningkatan pada fitur yang dimiliki. Bukan hanya itu saja, telah disematkan fitur fingerprint sensor pada bodinya dengan sistem pengoperasian Android Marshmallow. Harga Infinix Zero 4 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dalam esain metal yang menawan.

Smartphone Infinix Zero 4 ini sendiri diperkenalkan pada November 2016 dengan mengusung bekalan kamera beresolusi tinggi dengan kode nomor X555. Dikenal pula dengan sebutan nama Infinix Zero 4 X555 atau Infinix X555 Zero 4. Bukan hanya itu saja performa yang ditawarkan juga menjanjikan dengan kekuatan RAM yang cukup besar. Tidak sampai disitu saja, koneksi LTE juga siap memanjakan pengguna untuk kebutuhan selancar didunia maya dengan speed kencang. Kemungkinan smartphone Infinix Zero 4 ini nantinya akan dirilis di Indonesia mengingat pendahulunya juga telah meramaikan pasar ponsel lokal. Simak langsung ulasan spesifikasi Infinix Zero 4 dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Infinix Zero 4

Smartphone Infinix Zero 4 ini hadir sebagai perangkat phablet dengan membawakan layar yang memang lapang. Diagonal layarnya seluas 5.5 inch dengan dukungan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan layar mencapai 401 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya begitu bening dan jernih. Untuk panel Infinix Zero 4 sendiri mengusung IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki tingkat produksi warna hingga 16 juta warna. Permukaan layarnya bahkan telah mendukung multitouch yang resposnif dan usungan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang cukup kuat. Bahkan layar lapangnya telah didukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass serta lapisan Scratch Resistant Glass.

Untuk urusan desain yang ditawarkan smartphone Infinix Zero 4 ini sendiri menghadirkan desain yang cukup stylish, mewah dan kokoh. Bagaimana tidak, hadir dengan membawakan material metal dalam warna champagne. Dimensi Infinix Zero 4 sendiri mencapai 152 x 75.3 mm dengan sisi bodi yang begitu ramping. Ketebalan bodinya mencapai 8.1 mm yang memang cukup tipis. Sementara bobot Infinix Zero 4 sendiri mencapai 168 gram dengan keempat sudut membulat sehingga terasa nyaman dan kokoh saat digunakan dan digenggam.

Harga Infinix Zero 4 Terbaru
Copyright ©Najidnaira

Jaringan dan konektivitas yang ada dalam Infinix Zero 4 ini sendiri mengusung fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama. Selain itu phablet ini juga telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu smartphone Infinix Zero 4 ini juga telah dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM yang menawarkan opsional speed HSPA 42/5.76 Mbps juga koneksi GPRS-EDGE. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam phablet harga menengah ini yakni WI-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Infinix Zero 4 X555 ini sendiri telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah mendukung antarmuka UI X Chameleon 2.0.0 dengan kualitas user interface menawan. Kelebihan Infinix Zero 4 ini juga telah dibekali sensor fingeprint yang tertanam dibagian blakang bodinya untuk mode lockscreen hanya dengan sensor sidik jari pengguna sehingga tingkat keamanannya cukup terjaga.

Berlanjut menuju spesifikasi Infinix Zero 4 pada dapur pacu yang dibenamkan dengan penawaran harga menengah. Phablet dari Hong Kong ini telah dipersenjatai dengan processor Octa-core dengan clock sped 1.3 GHz dibawa oleh chipset MediaTek MT6753. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghadirkan kinerja yang tangguh dan responsif.  Pasalnya di dalam bodinya telah diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan omputasi yang cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya menawarkan dukungan GPU Mali-T720MP3 dengan kualitas grafis yang cukup halus dan mulus saat menampilkan permainan game maupun streaming video.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam spesifikasi Infinix Zero 4 ini sendiri menawakan kapasitas penyimpanan yang cukup besar sebagai smartphone kelas menengah. Terdapat memori internal dengan kapasitas 32 GB yang dapat digunakan untuk menampung berbagai macam file. Selain itu Infinix Zero 4 juga telah mendukung ekspansi memori microSD hingga kapasitas lebih lapang pada slot yang disediakan.

Spesifikasi Infinix Zero 4
Copyright ©Ratedmobile

Bekalan kamera yang ditanamkan dalam Infinix Zero 4 ini sendiri menawarkan usungan kamera beresolusi tinggi. Bagaimana tidak, pada bodi belakangnya telah disematkan kamera utama beresolusi 16 MP dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus. Bahkan kamerabelakang tersebut tlah dilengkapi fitur Laser Autofocus, Optical Image Stabilization (OIS) dan masih banyak lagi dalam aperture f/2.0. Bahkan pengguna phablet ini masih dapat menggunakannya untuk kemampuan perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps.

Untuk kebutuhan selfie pengguna, phablet Infinix Zero 4 ini hadir dengan kamera depan bereoslusi tinggi. Terdapat kamera depan dengan sensor 8 MP didukung aperture f/2.2 sehingga sudut pandangnya lebih luas juga memiliki kualitas perekaman video selfie HD. Kamera depan Infinix Zero 4 ini juga mendukung aktivitas video call serta video chatt.

Segala aktivitas dan kinerja yang ditawarkan dalam Infinix Zero 4 ini hadirditenagai dengan baterai Li-Po dengan kapasitas cukup besar mencapai 3200 mAh. Hanya saja baterai tersebut bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Hanya saja dibekalkan fitur Fast charging untuk mempercepat pengisian baterainya. Langsung saja kita cek update harga Infinix Zero 4 terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Infinix Zero 4

Harga Infinix Zero 4 Baru : Coming Soon

Harga Infinix Zero 4 Bekas : Rp –

Spesifikasi Infinix Zero 4 ini memang hadir dengan membawakan spesifikasi mumpuni pada koneksi internet, performa, kamera dan juga baterai serta dikemas dalam bodi metal elegan. Harga Infinix Zero 4 terbaru belum diinformasikan namun kemungkinan akan dilepas di level harga Rp 3-4 jutaan per unit dalam warna champagne. Untuk ketersediaan Infinix Zero 4 di Indonesia dan harga pastinya, kita nantikan saja kabar terbaru dari Infinix selanjutnya.

Spesifikasi Infinix Zero 4

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 –  SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 152 x 75.3 x 8.1 mm
Weight 168 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4, Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass Screen)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
– UI X Chameleon 2.0.0
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720MP3
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, f/2.0 Aperture, Laser Autofocus, Optical Image Stabilization
Video 1080p@30fps
Secondary camera 8 MP, f/2.2 Aperture, HD
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Compass, Gyroscope, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Champagne
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast charging
BATTERY Non Removable, Li-Po 3200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Infinix Zero 4 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai ponsel terbaru Infinix dengan spek tangguh dan sensor fingerprint.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here