Harga Advan I4D Terbaru Agustus 2017, Smartphone LTE 700 Ribuan Kamera Selfie Flash

0
5873
Spesifikasi Advan I4D
Copyright ©Arenalte

Harga Advan I4D Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan I4D Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pasar smartphone tanah air kembali diramaikan dengan hadirnya smartphone besutan vendor lokal dengan spesifikasi komplit namun harga ramah dikantong. Adalah Advan I4D dari vendor Advan yang tlah menjadi primadona baru di pasar entry level dengan membawa spesifikasi unggulan yakni koneksi LTE dan juga dual kamera flash yang memanjakan pengguna yang gemar berfoto. Harga Advan I4D sendiri dilepas menyasak kalangan entry level dibawah sejutaan yakni hanya 700 ribuan saja sama seperti Advan S5E Nxt. Tertarik ?

Smartphone Advan I4D ini snediri dirilis pada November 2016 siap menjadi pilihan ponsel mini dengan spek menjanjikan bersama Advan I5C dan Advan S4T. Bahkan dengan harga yang cukup murah meirah, ponsel ini telah mengusung speaker berkualitas dan juga performa yang mampu diandalkan dalam sistem pengoperasian Lollipop. Desainnya juga cukup elegan dengan layar medium dan dimensi yang compact nyaman dalam satu genggaman tangan. Simak saja langsung ulasan spesifikasi Advan I4D selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Advan I4D

Ponsel cerdas Advan I4D ini sendiri hadir dengan mengusung layar medium dengan diagonal layar seluas 4.0 inchi. Layar tersebut bahkan telah dilengkapi panel IPS capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang memang cemerlang dan kaya akan warna. Hanya saja layar tersebut masih mengusung resolusi minim yakni 800 x 480 pixels, tidak seperti Advan i5C yang memiliki resolusi layar lebih bening dan nyaman di mata. Kepadatan layarnya juga terbilang pas-pasan sehingga tampilan gambar dalam layar medium ponsel ini kurang begitu padat dan bening. Namun permukaan layarnya telah mendukung fitur multitouch meskipun dengan harga murah meriah belum berlapis lapisan anti gores pelindung layar.

Simak juga: Harga Advan S4T Terbaru, Smartphone Lollipop Dual Kamera Flash

Desain yang dimiliki oleh smartphone Advan I4D ini juga cukup elegan dengan konsep desain modern dalam sentuhan hairline. Casing belakangnya hadir dalam finishing metal look plating body yang membuatnya terlihat elegan dan mewah. Bahkan keempat sudutnya juga dibuat membulat yang memberikan kenyamanan dan kemudahan tersendiri saat digenggam. Bahkan dimensinya yang begitu compact dengan bobot ringan membuat Advan I4D nyaman dioperaskan dalam satu genggaman tangan. Tersedia warna emas untuk casing ponselnya yang begitu menawan.

Harga Advan I4D Terbaru
Copyright ©Advan

Smartphone Advan I4D dengan harga dibawah sejutaan ini telah menjalankan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop yang tetap mendukung banyak fitur terbaru meskipun tak sebanyak Android OS Marshmallow. Sementara untuk antarmukanya didukung IDOS UI yang merupakan Indonesian Operating System karya anak bangsa.

Kelebihan Advan I4D ini sendiri telah dilengkapi dengan audio berkualitas dimana hadir dengan speaker X-tra Sound. Speaker tersebut bahkan telah terintegrasi dengan PCBA dan King Amplifier sehingga mampu menghasilkan kekuatan volume lebih keras dan besar. Bahkan didukung pula dengan ruang akustik ekstra yang memungkinkan audio dari speaker ponsel ini memiliki kualitas suara menjanjikan dan dahsyat jika hanya dibadingkan dengan Advan S4T.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas dalam smartphone Advan I4D dengan banderolan harga dibawah satu jutaan ini. Kelebihan Advan I4D ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan tinggi yakni LTE Cat seperti yang sudah direrapkan juga pada Advan G1. Selain itu disematkan pula jaringan 3G HSDPA dengan koneksi internet HSPA serta jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Advan I4D ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser. Selain itu disematkan pula media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB serta dukungan USB OTG.

Artikel Lainnya:

Harga Advan i5E
Harga Advan i5C
Harga Advan i5A
Harga Advan i45

Mengupas lebih dalam mengenai spesifikasi Advan I4D pada dapur pacu dan kinerja yang dihasilkan dengan banderolan harga hanya ratusan ribu rupiah ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset yang membawa processor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz. Processor tersebut telah disokong oleh RAM 1 GB sehingga mampu menghasilkan kinerja yang menjanjikan meskipun tak setangguuh smartphone dengan RAM besar. Hanya saja Advan I4D mampu menjalankan aplikasi dan game dasar dengan cukup lancar dan kualitas grafis yang cukup menawan, akan tetapi jika masih kurang cepat anda bisa juga mencoba Sony Xperia M2 yang dibekali dengan spesifikasi lebih gahar, untuk ulasan selengkapnya bisa anda simak pada link Sony Xperia M2 berikut.

Berlanjut menuju sektor fotografi dalam spesifikasi Advan I4D dengan banderolan harga murah meriah ini. Pada bagian bodi belakangnya telah disematkan kamera utama dengan resolusi 5 MP dimana telah didukung fitur LED Flash yang siap menghasilkan kilayan cahaya terang saat digunakan berfoto di malam hari. Bahkan kamera utamanya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas standart.

Spesifikasi Advan I4D
Copyright ©Arenalte

Sementara untuk urusan selfie, para pengguna Advan I4D ini akan dimanjakan dengan kamera depan 2 MP yang juga telah dilengkapi fitur LED Flash yang sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Advan i5E. Dengan demikian pegguna smartphone ini dapat leluasa berselfie meskipun di tempat minim cahaya sekalipun dengan hasil yang tetap cemerlang dan terang. Kamera depan Advan I4D ini sendiri menghasilkan gambar pas-pasan hanya saja juga mendukung aktvitas video chatt, video call dan video selfie.

Lanjut Baca: Harga Advan S50F Terbaru, Smartphone Selfie Sejutaan

Fitur yang dismeatkan dalam Advan I4D ini diantaranya adalah dukungan One Key Move. Selain itu ruang penyimpanannya juga terbilang besar dengan kapasitas internal 8 GB. Bahkan ruang penyimpanan tersebut masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang dan lebih luas. Dengan demikian kebutuhan penyimpanan file pengguna akan tercukupi dan lebih leluasa dalam menyimpan berbagai file, untuk ukuran kapasitas tersebut juga sama dengan yang dibekalkan pada Advan i5C dengan harga yang cukup terjangkau yang harus kalian ketahui spesifikasi selengkapnya pada link Advan i5C ini.

Semua aktivitas yang dijalankan oleh smartphone Advan I4D ini ditunjang oelh baterai pas-pasan bahkan terbilang minim. Tertanam baterai berdaya 1500 mAh saja yang tentunya hanya mampu menghasilkan waktu siaga singkat. Meskipun demikian hal tersebut masih dapat di terima mengingat banderolan harganya yang murah juga masih dapat di antisipasi dengan membawa powerbank. Cek update harga Advan I4D terbaru dibawah ini.

Harga Advan I4D

Harga Advan I4D Baru : Rp 700 Ribuan

Harga Advan I4D Bekas : Rp 500 ribuan

Smartphone Advan I4D ini sendiri telah mengusung koneksi LTE kencang dengan desain stylish. Selain itu kameranya juga telah mengusung Flash kamera pada kedua sisinya untuk kebutuhan fotografi. Harga Advan I4D terbaru dibanderol Rp 700 ribuan per unit dengan warna emas. Smartphone ini telah resmi dirilis dan dapat anda peroleh di seluruh jaringan TransHello, Megafon, Okeshop, Telesindo dan Hypermart. Tertarik memiliki smartphone Advan I4D ini ?

Spesifikasi Advan I4D

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.0 inches
Resolution 800 x 480 pixels
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
– IDOS (Indonesian Operating System) UI
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB OTG Support
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 5 MP, LED Flash
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary camera 2 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Proximity, 3D Gravity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– One Key Move
– Speaker X-tra Sound
BATTERY 1500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian informasi mengenai harga Advan I4D terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari referensi ponsel terbaru Advan dengan harga murah meriah.

Baca Juga Daftar Harga HP Advan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here