Facebook Messenger Mendukung Fitur Game Lebih Banyak

0
1068
Facebook Messenger Mendukung Fitur Game Lebih Banyak
Copyright ©Foto/Ilustrasi

Facebook Messenger Mendukung Fitur Game Lebih Banyak

Oketekno.com – Sosial Media yang paling populer yaitu Facebook yang sudah didirikan oleh Mark Zuckerberg ini memang sangat di gemari oleh semua orang. Kali ini ada hal baru lagi dari Facebook Messenger yang merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sedang digandrungi dunia mobile.

Pada Facebook Messenger tidak hanya pesan instan saja yang bisa di terapkan, SMS pun juga bisa menggunakan Facebook Messenger ini. Terbarunya Facebook Messenger memiliki fitur untuk bermain game langsung tanda adanya percakapan.

Facebook Messenger Mendukung Fitur Game Lebih Banyak
Copyright ©GSMArena

Mulai tanggal 29 November 2016 lalu, untuk pembaruan Facebook Messenger di 30 negara mulai dari Amerika yang sangat memungkinkan untuk penggunanya menikmati gaming terbaru. Adapun beberapa game terkenal yang bisa dimainkan pada Facebook Messenger diantaranya yaitu Pac-Man, Word With Friends, Arkanold, Space Invaders, Nex, EverWing dan Galaga.

Pihak Facebook yang telah mengatakan kalau untuk permainan itu tersedia untuk perangkat yang berbasis iOS dan Android terbaru. Facebook belum detail mengungkapkan untuk sistem operasi yang mendukung game pada Facebook Messenger untuk fitur terbarunya. Ada yang mengungkap kalau OS Android v5.0 dan iOS 8 atau versi lebih tinggi bisa mendapatkan pembaruan Facebook Messenger dengan game tersebut.

Game pada Facebook Messenger telah hadir berbasis papan skor dan mampu dimainkan secara tunggul atau kelompok. Memiliki fitur tersebut bisa tantang lawan chatting anda untuk memainkan bersama dengan anda.

Pastikan anda mendapatkan versi terbaru dari Facebook Messenger, anda bisa melihat ikon game controller yang terletak pada window percakapan. Anda bisa langsung klik ikon itu dan anda langsung bisa bermain apa yang sudah anda pilih.

Sementara ini belum dapat diketahui kapan fitur game yang terdapat di Facebook Messenger akan tiba bagi pengguna yang terdapat di Indonesia. Penasaran? Tunggu saja kedatangannya!!!

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here