2016, 9 Desember Akan Kehadiran Smartphone Kodak Ektra Terbaru

0
1466
2016, 9 Desember Akan Kehadiran Smartphone Kodak Ektra Terbaru
Copyright ©tabloidpulsa

2016, 9 Desember Akan Kehadiran Smartphone Kodak Ektra Terbaru

Oketekno.com – Pada bulan Oktober lalu Kodak merupakan merek terkenal di dunia fotografi, sekarang Kodak akan hadirkan smartphone terbaru yang memiliki nama Kodak Ektra . Informasi ini tak lain dari sumber terpercaya yang sebutkan kalau produk ini siap dipasarkan pada 9 Desember mendatang.

Smartphone Kodak Ektra yang mendukung desain yang unik dan pihak perusahaan telah beberkan bahwa smartphone terbarunya akan mirip dengan kamera klasik abad ke-20. Tidak hanya itu, smartphone Kodak Ektra akan menonjolkan kamera untuk fotografi yang lebih sempurna.

Sedikit ketahui spesifikasi kamera Kodak Ektra yang telah menggunakan sensor 21 MP dengan dukungan fitur PDAF, OIS, f/2.0 aperture, dual LED Flash serta akan membantu untuk pencahayaan yang lebih optimal.

2016, 9 Desember Akan Kehadiran Smartphone Kodak Ektra Terbaru
Copyright ©tabloidpulsa

Tak hanya itu saja, Kodak Ektra juga akan mampu rekam video 4K dengan menggunakan lensa belakang serta memiliki opsi manual dalam pengambilan gambar yang bisa sesuai dengan yang anda harapkan.

Smartphone Kodak juga tak ingin kalah dengan smartphone lain yang memiliki kamera selfie, lantas kamera depan milik Kodak mampu menggunakan sensor 13MP serta memiloiki PDAF yang lebih optimal.

Untuk spesifikasi lainnya untuk Kodak Ektra akan mendukung chipset Helio X20 berprosesor Deca Core. Memori internal mendukung 32GB serta memiliki 3GB RAM yang lebih berkualitas dan juga tak ketinggalan dengan memori eksternal MicroSD.

Daya tampung baterai Kodak Ektra juga sudah mendukung 3000 mAh dan memberikan USB Type-C lebih optimal. Sistem operasi Kodak Ektra mendukung Android v6.0 Marshmallow, smartphone termasuk smartphone unggulan dengan fitur fotografi yang melalui tahap uji apakah benar Kodak Ektra akan menghasilkan jepretan terbaik?

Smartphone Kodak Ektra akan singgah di Jerman yang merupakan negara pertama, harga Kodak Ektra sendiri dibanderol 499 EUR di Eropa atau setara dengan Rp 7.2 jutaan bila masuk ke Indonesia. Apakah smartphone Kodak Ektra akan masuk pasar Indonesia?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here