LG G Flex Segera Meluncur Dalam Pasaran Global

0
6672
LG G Flex Segera Meluncur Dalam Pasaran Global

OKETEKNO.COM LG G Flex yang merupakan salah satu smartphone unggulan dari LG, akhirnya smartphone ini siap menujukan dirinya dalam pasaran global. Sebelumnya LG G Flex sempat diperkenalkan pada publik sekitar bulan Oktober kemarin yang hampir bersamaan dengan Samsung Galaxy Round. Dan berhasil memasuki pasaran pada bulan November. Sebelumnya LG G Flex ini sudah tersedia dalam pasaran ponsel Korea, namun dalam jumlah terbatas. Dan pada kemarin (Rabu, 4 Desember 2013) pihak LG menyatakan, bahwa LG G Flex akan segera tersedia dalam pasaran ponsel global mulai bulan ini.

LG G Flex Segera Meluncur Dalam Pasaran Global

Pihak LG berencana untuk peluncuran LG G Flex sebelumnya akan mulai diawali di pasaran Asia, selanjutnya menuju daerah-daerah seluruh penjuru dunia. Di Singapura LG G Flex sudah memasuki masa pre order yang akan dimulai pada 8 Desember 2013 besok, sedang di negara Hongkong akan dibuka masa pre order pada tanggal 13 Desember mendatang.

Untuk kita warga Indonesia, yang sudah lama mengidamkan smartphone LG G Flex tersebut, bersabar dulu saja, dan siapkan dana dulu untuk bersiap menjemputnya. Sebelumnya kita pasti sudah tidak asing lagi dengan LG G Flex tersebut, smartphone pertama dari LG yang menggunakan layar lengkung yang cukup unik dan juga canggih. Dengan bentang layar ukuran 6.0 inch dengan tipe Curved P-OLED yang memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixel, serta kerapatan gambar 245 ppi. Tertarik? sabar dulu ya (^^,).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here