Rumor Spesifikasi Motorola Moto G5 Plus Mendukung Android OS Nougat+Fast Battery Charging

0
971
Rumor Spesifikasi Motorola Moto G5 Plus Mendukung Android OS Nougat+Fast Battery Charging
Copyright ©eurogsm

 

Harga Motorola Moto G5 Plus

Oketekno.comMotorola Moto G5 Plus merupakan produk terbaru yang memberikan dukungan lebih optimal tersebut. Smartphone Motorola Moto G5 Plus telah memberikan hasil lebih maksimal dengan spesifikasi lengkapnya. Smartphonne ini belum diumumkan untuk peluncurannya, namun untuk rumor smartphone ini sendiri sudah beredar luas.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto G5 Plus

Spesifikasi Motorola Moto G5 Plus yang sudah diumumkan yaitu jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Motorola Moto G5 Plus memberikan kecepatan yang cukup berkualitas dengan menerapkan LTE-A 2CA Cat6 300/50 Mbps yang lebih maksimal tersebut.

Smartphone Motorola Moto G5 Plus juga telah memberikan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna untuk ketajaman yang lebih sempurna. Ukuran layar pada smartphone Motorola Moto G5 Plus menunjukkan dukungan 5.5 inchi serta memberikan hasil yang lebih maksimal tersebut.

Rumor Spesifikasi Motorola Moto G5 Plus Mendukung Android OS Nougat+Fast Battery Charging
Copyright ©eurogsm

Resolusi layar Moto G5 Plus ini terdapat kualitas Full HD berukuran 1080 x 1920 pixel serta memiliki kerapatan layar 401 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut. Meskipun demikian smartphone Motorola Moto G5 Plus juga dilengkapi dengan pelindung layar yang masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Sistem operasi yang terdapat dalam smartphone Motorola Moto G5 Plus sudah mendukung adanya Android v7.0 Nougat serta memiliki prosesor Octa Core dengan hasil yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga memiliki dukungan memori internal dengan kapasitas 16/32GB, 3/4GB RAM untuk penyimpanan yang cukup berkualitas. Selain itu, smartphone Motorola Moto G5 Plus juga memberikan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB.

Kamer belakang pada smartphone Motorola Moto G5 Plus memberikan dukungan 16MP serta memiliki autofocus, dual LED Flash yang lebih maksimal tersebut. Selain itu, smartphone Motorola Moto G5 Plus juga memberikan dukungan kamera selfie beresolusi 5MP.

Fitur yang sudah disuguhkan oleh smartphone Motorola Moto G5 Plus mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, FM radio, USB , Fingerprint sensor untuk keamanan smartphone pada umumnya. Pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Emai, Push Email, dan IM. Selain itu juga diterapkannya Fast Battery charging yang lebih berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY