Pembaruan Android v7.1.1 Nougat Kini Hadir Banyak Emoji Terbaru

0
9388
Pembaruan Android v7.1.1 Nougat Kini Hadir Banyak Emoji Terbaru
Copyright ©tabloidpulsa

Pembaruan Android v7.1.1 Nougat Kini Hadir Banyak Emoji Terbaru

Oketekno.comSmartphone Google Pixel yang sudah rilis beberapa waktu lalu dengan mengusung sistem operasi Android v7.1 Nougat terbaru. Pada tanggal 5 Desember pihak Google telah umumkan kalau mereka sudah riliskan pembaruan Android Nougat dengan versi v7.1.1 untuk pembaruan ini terdapat beberapa fitur menarik lainnya.

Produk Google dikhusus untuk Nexus 6, Nexus 6P, Nexus 5X, Nexus 9, Pixel, Pixel XL, Nexus Player, Pixel C serta Android One yang pernah meraih kesuksesan besar, kini saatnya untuk pembaruan OS dan akhirnya Google berikan update ke Android Nougat.

Pembaruan Android v7.1.1 Nougat Kini Hadir Banyak Emoji Terbaru
Copyright ©tabloidpulsa

Perlu anda ketahui apa saja yang baru dalam Android Nougat v7.1.1. Pihak Google sudah tambahan untuk dukungan Keyboard image yang lebih sempurna tersebut. Tidak hanya itu saja, anda sangat dimungkinkan untuk mempermudah penemuan dan mengirim gambar serta GIF tanpa gunakan aplikasi tambahan.

Google juga telah umumkan kalau fitur dalam Android tersebut juga akan bekerja di dalam Allo, Hangouts serta memiliki aplikasi instan lainnya yang cukup memerikan kemudahan bagi anda dalam menggunakan smartphone tersebut.

Untuk fitur sebelumnya juga tersedia di keyboard Gboard iOS yang sudah dilucnurkan oleh Google pada musim semi lalu. Pembaruan versi 7.1.1 untuk Android Nougat ini juga memiliki emoji lebih banyak dan beragam, untuk emoji tersebut telah difokuskan gambarkan profesi yan sangat luar bagi perempuan.

Pembaruan sistem operasi ini telah bawakan fitur shortcut aplikasi yang cukup baik, awalnya hal ini diluncurkan untuk smartphone pixel saja. Dengan adanya fitur ini maka pengguna dapat kirimkan pesan ke kontak yang sudah ditentukan atau menavigasi ke lokasi tersimpan. Fitur ini sanat mirip dengan Force Touch milik iOS.

Perlu anda ketahui bahwa Google juga telah mengumumkan pembaruan Android Nougat merupakan tahapan dalam ketersediaannya dalam beberapa minggu yang akan datang. Namun, bila anda tidak saat menunggu, maka anda bisa daftarkan perangkat anda dalam program beta pratinjau Android dan terima pembaruan lebih cepat serta memiliki kemudahan maksimal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here