Samsung Galaxy S8 Gunakan HARMAN pada Speaker Stereo ????

0
1147
Samsung Galaxy S8 Gunakan HARMAN pada Speaker Stereo ????
Copyright ©Eratekno

Samsung Galaxy S8 Gunakan HARMAN pada Speaker Stereo ????

Oketekno.com – Oktober lalu pihak Samsung telah membeberkan berita hangat mengenai peluncuran produk terbarunya untuk smartphone flaghip. Setelah beberapa smartphone telah dikeluarkan, perusahaan ini terus memberikan desain baru seperti yang terdapat pada Samsung Galaxy S8. Samsung Galaxy S8 merupakan type terbaru yang akan dirilis dan di riliskan pada awal tahun 2017.

Samsung selalu berupaya dalam peningkatan kualitas-kualitas produk smartphone yang mereka miliki. Setelah sebelumnya mengeluarkan Samsung Galaxy S4, S5 dan lainnya, perusahaan terbesar ini memberikan kualitas kamera yang akan lebih bagus lagi dan akan dirancang dengan resolusi terbaik. Kabarnya, pihak Samsung mengumumkan bahwa info terbaru mengenai Samsung Galaxy S8 yakni akan dibekali berbagai fitur tambahan terbaru. Seperti, artificial intelligence digital assistant service (layanan asisten digital berbasis kecerdasan buatan), desain yang lebih ramping. Bahkan Samsung Galaxy S8 sendiri secara langsung akan berkompetisi dengan iPhone7.

Samsung Galaxy S8 Gunakan HARMAN pada Speaker Stereo ????
Copyright ©Eratekno

Kabar yang lebih menarik lagi, Samsung Galaxy S8 juga akan memiliki stereo untuk pertama kalinya sama seperti milik iPhone 7. Ini yang paling ditunggu oleh para user, dari sumber Fone Arena, didapatkan sebuah info bahwa speaker stereo yang akan digunakan pada Samsung Galaxy S8 nantinya akan memiliki brand seperti HTC Boomsound. Hal ini dimungkinkan juga Samsung akan memakai branding HARMAN. Perlu diketahui, belakangan ini juga pihak Samsung juga mengakui sisi HARMAN senilai 8 juta dolar untuk membuktikan ketangguhan teknologi konektivitas mobile.

Kemudian, berita lain yang muncul yaitu Samsung diperkirakan akan memperkenalkan dua versi Galaxy S8 yaitu dengan desain bezel-less 6.2 inci dan dengan varian lain gunakan 5.7 inch layar cembung atau melengkung. Dua versi tersebut akan muncul bersamaan dengan nomor Model –SM-G950 dan SM-G955.

Tentu Samsung Galaxy S8 akan tampil lebih maksimal dengan teknologi VR terbarunya dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 830 atau Samsung Exynos 8895 10nm SoC. RAM yang akan diberikan pada kedua produk terbaru itu sebesar 6GB, Untuk ukuran RAM yang cukup besar maka bisa menampung banyak aplikasi. Para penggemar teknologi berharap smartphone premium yang mereka tunggu ini sudah bisa mereka lihat di ajang Mobile World Congress 2017 pada bulan Februari dan mulai diturunkan dipasaran bulan Maret mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here