Rumor Spesifikasi Huawei Honor 6s Gunakan RAM 3GB

0
1236
Rumor Spesifikasi Huawei Honor 6s Gunakan RAM 3GB
Copyright ©GSMarc

Harga Huawei Honor 6s

Oketekno.com – Huawei merupakan perusahaan dari Tiongkok yang sudah berdiri sejak tahun 1988, adapun tokoh penting dibalik Huawei yaitu Praticia Russo sebagai CEO, Serge Tchuruk sebagai Chairman. Produk Huawei sudah banyak diriliskan, salah satunya yaitu Huawei Honor 6s yang kini masih di bocorkan untuk spesifikasi yang diterapkannya.

Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 6s

Rumor spesifikasi Huawei Honor 6s memberikan dukungan varian warna yaitu hitam dan silver memiliki tingkat elegan yang lebih berkualitas tersebut. Huawei Honor 6s juga menerapkan dukungan dual SIM serta memiliki jaringan lengkap diantaranya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan maksimal dalam komunikasi.

Rumor Spesifikasi Huawei Honor 6s Gunakan RAM 3GB
Copyright ©GSMarc

Sistem operasi Huawei Honor 6s juga memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya Android v6.0 Marshmallow serta memberikan user interface Emotion yang lebih optimal tersebut. Pendukung dalam smartphone Huawei Honor 6s memberikan dukungan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 435 serta memiliki prosesor berkekuatan Octa Core serta adanya GPU Adreno 505 yang bisa digunakan untuk menampilkan 3D lebih berkualitas.

Media penyimpanan yang terdapat dalam smartphone Huawei Honor 6s menerapkan kapasitas memori internal 16GB atau 32GB, diketahui bahwa smartphone ini memiliki dua versi memori internal. Smartphone Huawei Honor 6s telah memberikan kapasitas RAM dengan besar 3GB, tak kalah dengan smartphone lain bahwa Huawei Honor 6s juga memiliki memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 128GB yang lebih berkualitas tersebut.

Sensor yang dimiliki smartphone Huawei Honor 6s menerapkan dukungan Proximity, accelerometer, compass, ambient light, fingerprint sensor dan hall effect yang lebih berkualitas tersebut. Tipe layar pada smartphone Huawei Honor 6s memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memberikan teknologi blue light filter sun screen yang lebih optimal.

Lebar layar pada smartphone Huawei Honor 6s memberikan dukungan lebih berkualitas dengan dukungan 5.2 inchi serta memiliki resolusi dengan kualitas Full HD berukuran 1080 x 1920 pixel. Selain itu untuk kerapatan layar Huawei Honor 6s memiliki ukuran 424 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Huawei Honor 6s memiliki dukungan 13MP dan untuk kamera depan terdpaat resolusi 5MP untuk hasil yang maksimal maka memberikan beberapa fitur pelengkap diantaranya yaitu autofocus, LED Flash, touch focus, digital zoom serta menerapkan video [email protected] yang lebih maksimal.

Smartphone Huawei Honor 6s menerapkan dukungan fitur lengkap diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, USB, GPS, Radio. Tidak hanya itu saja, smartphone Huawei Honor 6s juga dilengkapi dengan adanya pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, dan hangouts yang lebih maksimal tersebut.

Sayang sekali besar daya tampung Huawei ini belum diketahui lebih rinci, namun Huawei Honor 6s telah terapkan tipe baterai Li-Po yang lebih maksimal tersebut. Harga Huawei Honor 6s juga belum diketahui lebih resmi, oleh karena itu tunggu peluncurannya di seluruh negara yang sudah kerjasama dengan Huawei dan pastinya termasuk Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here