Konsep Honor M Tidak Menggunakan Kamera dan Speaker, Kok Bisa???

0
861
Konsep Honor M Tidak Menggunakan Kamera dan Speaker, Kok Bisa???
Copyright ©GSMArena

Konsep Honor M Tidak Menggunakan Kamera dan Speaker

Oketekno.com – Informasi dari situs di Cina yang telah menduga bahwa Huawei kini sedang siapkan sebuah konsep ponsel produksinya sendiri. Ada beberapa fitur yang sangat menjanggal dan tak seperti smartphone pada umumnya.

Adapun informasi yang dilansir dari GSMArena, untuk bocoran smartphone terbaru dari generasi Honor mendatang yang tampaknya memiliki desain hampir mirip dengan miliki Xiaomi yaitu Xiaomi Mi Mix serta memberikan desain layar lengkung tanpa adanya bezel.

Konsep Honor M Tidak Menggunakan Kamera dan Speaker, Kok Bisa???
Copyright ©GSMArena

Beredar rumor kalau pihak Huawei akan umumkan smartphone terbarunya pada 7 Desember tepat hari ini. Namun samapai sekarang belum diketahui apakah smartphone tersebut adalah seri dari Honor atau bukan.

Teaser gambar yang terlihat tersebut memang berkaitan dengan smartphone Honor serta memiliki tanggal yang sesuai yang akan berlangsung pada hari ini. Nah! Dari teaser gambar tersebut menimbulkan persepsi bahwa Huawei akan kenalkan Honor M untuk smartphone terbarunya.

Selain memiliki nama yang unik, konsep dari Honor M telah dikabarkan cukup menarik perhatian. Smartphone Honor M kemungkinan tidak menggunakan fitur kamera maupun speaker untuk konfigurasi dasar. Hal ini menunjukkan dengan adanya sistem modular yang sangat bisa untuk menambah perangkat sendiri dengan penggabungan sendiri.

Untuk Honor generasi baru yang akan menggunakan tipe layar AMOLED dengan layar sentuh penuh dan memiliki layar lengkung yang sudah dibuat oleh pakarnya yaitu Samsung. Selain itu smartphone ini nantinya juga akan memiliki fitur pengisian baterai super kilat atau biasa disebut dengan fast battery charging.

Pengisian baterai cepat tersebut dari Huawei proprietary teknologi yang sangat memungkinkan dalam pengisian daya dari 0% sampai 50% hanya butuhkan waktu lima menit saja. Wow keren sekali!!! Untuk keputusan informasi lebih resmi bisa anda tunggu kedatangan smartphone Honor M.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here