Harga dan Spesifikasi Micromax Vdeo 2 Gunakan Layar 4.5 Inchi + Corning Gorilla Glass

0
638
Harga dan Spesifikasi Micromax Vdeo 2 Gunakan Layar 4.5 Inchi + Corning Gorilla Glass
Copyright ©India

Harga Micromax Vdeo 2

Oketekno.comSmartphone Micromax Vdeo 2 juga disebut juga dengan Micromax Vdeo II, smartphone ini rilis pada Desember 2016 dan memiliki warna pink atau merah muda saja. Harga Micromax Vdeo 2 sudah menggunakan dual SIM GSM yang lebih optimal dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Terlebih pada jaringan Micromax Vdeo 2 memiliki dukungan kelengkapannya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memberikan kecepatan maksimal dalam komunikasi dimanapun anda berada. Sistem operasi pada smartphone ini sudah mendukung adanya Android v6.0 Marshmallow serta memiliki prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz yang lebih maksimal tersebut.

Memori internal Micromax Vdeo 2 memiliki kapasitas 8GB, 1GB RAM untuk penyimpanan yang lebih berkualitas dalam penyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Selain itu smartphone Micromax Vdeo 2 juga mendukung adanya memori eksternal dengan gunakan tipe MicroSD dengan maksimal kapasitas 128GB.

Harga dan Spesifikasi Micromax Vdeo 2 Gunakan Layar 4.5 Inchi + Corning Gorilla Glass
Copyright ©India

Bobot smartphone Micromax Vdeo 2 sudah memiliki 148 gram yang termasuk ringan di kalangan smartphone. Smartphone ini juga menerapkan sensors proximity, accelerometer, ambient light yang lebih maksimal tersebut. Micromax Vdeo 2 memiliki sebuah keamanan dengan menggunakan Device Password lock, Device pattern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock yang lebih aman.

Tipe layar pada smartphone Micromax Vdeo 2 memberikan dukungan IPS LCD layar sentuh dan juga memberikan 16 juta warna untuk ketajaman tampilan yang lebih sempurna. Smartphone Micromax Vdeo 2 juga memberikan pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass. Micromax Vdeo 2 memberikan dukungan memberikan lebar layar 4.5 inchi serta menerapkan ukuranj 480 x 854 pixel dan terdapat kerapatan layar 218 ppi pixel yang lebih maksimal tersebut.

Sound yang terdapat dalam smartphone Micromax Vdeo 2 memberikan dukungan adanya Vibration atau getar, MP3, dan WAV ringtones yang lebih optimal tersebut. Smartphone Micromax Vdeo 2 juga memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan pengeras Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang digunakan untuk port headset.

Smartphone Micromax Vdeo 2 juga memiliki dukungan adanya kamera utama beresolusi 5MP serta memiliki ukuran 2592 x 1944 pixel yang lebih maksimal tersebut. Fitur yang sudah diterapkan dalam smartphone Micromax Vdeo 2 menunjukkan adanya LED Flash, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Panorama, Digital Zoom, Video Call, Geo-tagging, Hd Video Recording, Digital Zoom.

Selain itu, smartphone Micromax Vdeo 2 juga memiliki kamera depan atau biasa disebut dengan kamera selfie beresolusi 2MP yang lebih optimal. Selain itu juga memiliki dukungan video beresolusi [email protected] yang lebih maksimal tersebut. Ternyata smartphone Micromax Vdeo 2 juga mendukung adanya kecepatan LTE cat4 150/50 Mbps yang lebih sempurna.

Micromax Vdeo 2 menerapkan dukungan WIFI 802.11 b/g/n, Hotspot yang lebih berkualitas dan tak cukup dengan itu saja, Micromax Vdeo 2 juga memiliki dukungan Bluetooth 4.0 dengan MicroUSB untuk transfer data atau aplikasi lebih mudah. Smartphone Micromax Vdeo 2 juga mengadopsi dengan dukungan GPS untuk melacak daerah atau seseorang, Radio bisa untuk media informasi tambahan dengan cara menentukan frekuensi yang anda inginkan.

Smartphone Micromax Vdeo 2  juga menerapkan dukungan pengiriman pesan bisa melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang lebih sempurna tersebut. Smartphone Micromax Vdeo 2 juga memiliki beberapa aplikasi pendukung yang sudah terintall dalam smartphoen diantaranya yaitu Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, Micromax Apps, Google Duo App, Document Viewer.

Daya tampung pada baterai Micromax Vdeo 2  menerapkan besar daya yaitu Li-Ion 1800 mAh yang mampu berikan ketahanan stand-by 210 jam, waktu bicara 6 jam, pemutar musik 9 jam dan pemutar video 3 jam untuk memberikan komunikasi yang lebih lama tersebut. Lihat spesifikasi Micromax Vdeo 2 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Micromax Vdeo 2

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 850, LTE 2300, (With VoLTE)
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 148 g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 4.5 Inch
Resolution 480 x 854 pixels(~218 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Panorama, Digital Zoom, Video Call, Geo-tagging, Hd Video Recording, Digital Zoom
Video [email protected]
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset
CPU Quad Core 1.3GHz
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, Micromax Apps, Google Duo App, Document Viewer
Battery   Li-Ion 1800 mAh
Stand-by Up to 210 h
Talk Time Up to 6 h
Music Playback Up to 9 h
Video Playback Up to 3 h
Colors   Pink

Harga Micromax Vdeo 2

Setiap smartphone memiliki dukungan standar harga jual berbeda, harga Micromax Vdeo 2 dibanderol sekitar USD 94, Rs 4900 atau setara Rp 1.300.000,00. Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap toko ponsel memberikan harga yang berbeda, namun kisaran harga Micromax Vdeo 2 yang sudah tertera tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY