Harga Infinix Note 3 Pro dan Spesifikasi, Phablet LTE 6 Inchi RAM 3GB Hadir di Indonesia

0
1227
Spesifikasi Infinix Note 3 Pro
Copyright ©Infinix

Harga Infinix Note 3 Pro X601 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Infinix Note 3 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Infinix kembali menghadirkan smartphone terbaru besutannya yakni Infinix Note 3 Pro. Hadir sebagai versi tangguh Infinix Note 3 dimana menawarkan layar yang cukup lapang. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga telah dibekali dengan sejumlah fitur premium dan tangguh yakni sensor fingerprint, performa tangguh dengan kapasitas RAM besar. Harga Infinix Note 3 Pro sendiri dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dimana telah tersedia di Indonesia mulai 7 Desember 2016.

Smartphone berlayar lapang Infinix Note 3 Pro ini sendiri resmi dirilis pada Desember 2016 sebagai phablet berlayar lapang dengan kode nomor X601. Selain itu telah disematkan sistem pengoperasian Android Marshmallow juga koneksi internet LTE yang memang cukup kencang. Bahkan untuk mendukung semua kinerjanya telah ditanamkan baterai berkpasitas cukup besar sehingga phablet ini mendukung waktu siaga yang cukup lama. Simak ulasan spesifikasi Infinix Note 3 Pro dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Infinix Note 3 Pro

Smartphone Infinix Note 3 Pro ini menghadirkan bentang layar yang memang cukup lapang seluas 6.0 inchi sehingga mampu menyajikan gambar yang cukup besar dan lapang. Bahkan layarnya telah membawakan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna. Layar tersebut bahkan telah dibekali dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 368 ppi epr inchinya sehingga kualitas gambarnya cukup bening dan tajam. Bahkan gambarnya cukup padat dan solid sehingga memanjakan pengguna saat menonton video atau membuka album foto. Permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch hanya saja belum diinformasikan jenis lapisan anti gores yang disematkan.

Untuk kemasan atau desain yang dibawakan phablet Infinix Note 3 Pro ini sendiri hadir dengan desain stylish dan elegan. Pasalnya bodinya telah mengusung material metal atau logam yang membungkus mesinnya dimana tersedia dalam varian warna abu-abu, emas, hitam dan coklat. Dimensi phablet Infinix Note 3 Pro X601 ini cukup besar mencapai 162.5 x 82.8 mm sehingga kurang nyaman digenggam salam satu tangan. Untuk ketebalan bodinya sendiri mencapai 8.4 mm yang terbilang ringan dengan berat mencapai 199 gram.

Harga Infinix Note 3 Pro Terbaru
Copyright ©Infinix

Kelebihan Infinix Note 3 Pro ini sendiri telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed LTE Cat. Selain itu disematkan pula jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA serta jaringan seluler 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Untuk menunjang kemampuan selulernya telah dibekalkan fitur Dual SIM Micro yang dapat siaga bersama-sama. Sementara untuk konektivitas Infinix Note 3 Pro X601 di Indonesia sendiri telah mmbawakan fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth dan juga microUSB.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Infinix Note 3 Pro ini sendiri telah mendukung sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur dan aplikasi terbaru. Selain itu Android tersebut juga lebih ringan dan dengan tampilan fresh dalam antarmuka UI X OS Chameleon 2.0.0.Kualitas audio yang ditawarkan juga cukup berkualitas dengan teknologi ACC Stereo sehingga mampu menghasilkan keluaran suara yang berkualitas dan bening.

Berlanjut menuju spesifikasi Infinix Note 3 Pro yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah kebawah di Indonesia ini pada performanya. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset MediaTek MT6795M Helio X10 dengan usungan processor Octa-core berkecepatan 1.3 GHz yang memang cukup responsif. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja tangguh dan lancar. Bahkan kemampuan multitasking dan komputasi yang dijalankan cukup lancar berkat kekuatan RAM 3 GB yang dipasangkan. Sementara untuk pengolah grafisnya telah didukung dengan GPU Mali-T720 dengan kualitas grafis yang cukup halus dan mulus untuk memanjakan mata pengguna saat bermain game maupun menonton video.

Ruang penyimpanan dalam smartphone Infinix Note 3 Pro ini sendiri terbilang cukup besar. Bagaimana tidak, disematkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang siap menampung berbagai macam file dan unduhan aplikasi serta game. Bahkan penggunanya juga masih dapat memperluas ruang penyimpanannya dengan kapasitas lebih besar lantaran telah disematkan slot untuk kartu microSD. Ekspansi dari memori ekternal tersebut mencapai 128 GB sehingga pengguna tak perlu cemas saat kehabisan memori internal.

Spesifikasi Infinix Note 3 Pro
Copyright ©Infinix

Mengupas lebih dalam mengenai spesifikasi Infinix Note 3 Pro pada bekalan kamera yang ditanamkan dengan banderolan harga menengah bawah di Indonesia ini. Phablet Infinix Note 3 Pro X601 ini sendiri telah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dengan dukungan fitur LED Flash, Autofocus dan HDR sehingga menghasilkan gambar yang cukup cemerlang dan bening. Bahkan kamera utamanya mampu digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD atau [email protected] cemerlang.

Berlanjut menuju kamera depan yang disematkan dalam Infinix Note 3 Pro di Indonesia ini. Terdapat lensa kamera beresolusi 5 MP yang telah disertai fitur LED Flash sehingga menghasilkan gambar yangc ukup bening dan jernih. Bahkan untuk selfie di malam hari atau ditempat minim cahaya, dukungan Flash kameranya menghasilkan foto yang cukup terang dan tetap jernih. Kamera depan Infinix Note 3 Pro ini juga mendukung aktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Bahkan phablet Infinix Note 3 Pro yang telah dirilis di Indonesia dengan harga kompetitif tersebut telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bodinya. Sensor sidik jari tersebut dapat digunakan untuk mode lockscreen yang lebih cepat dan akurat. Sementara untuk kapasitas baterainya sendiri menawarkan baterai Li-Ion dengan daya 4500 mAh yang cukup bertenaga. Kamera tersebut mampu menghasilkan waktu siaga lama bahkan telah disempurnakan fitur Fast charging. Cek langsung update harga Infinix Note 3 Pro terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Infinix Note 3 Pro

Harga Infinix Note 3 Pro Baru : Rp 2.599.000,-

Harga Infinix Note 3 Pro Bekas : Rp –

Smartphone atau phablet Infinix Note 3 Pro ini telah resmi dirilis di Indonesia dengan harga menengah bawah. Membawa ketangguhan pada performa, konektivitas, kamera dan baterai yang menjanjikan. Harga Infinix Note 3 Pro terbaru dijual Rp 2.599.000 per unit dengan warna abu-abu, emas, hitam dan coklat. Smartphone ini telah tersedia di beberapa toko retail smartphone di Indonesia maupun di outlet Infinix. Tertarik memilikinya ?

Spesifikasi Infinix Note 3 Pro

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1 (2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 162.5 x 82.8 x 8.4 mm
Weight 199 g
– Metal Design
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 6.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~368 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
-UI X OS Chameleon 2.0.0
Chipset MediaTek MT6795M Helio X10
CPU Octa-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, DLNA, WI-Fi Direct
Bluetooth Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio Stereo FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 13 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Gyroscope, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray, Gold, Black, Copper Brown
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast Charging
– ACC Stereo Technology
– Preloaded Applications
– Google Search, Maps, Gmail, Youtube, Calendar, Google Talk, Picasa
BATTERY Non Removable, Li-Ion 4500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Infinix Note 3 Pro terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari referensi terkait phablet Infinix yang ada di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY