LG Akan Terapkan Body Full Kaca Pada ‘G6’ ????

0
944
LG Akan Terapkan Body Full Kaca Pada ‘G6’ ????
Copyright ©LG

LG Akan Terapkan Body Full Kaca Pada ‘G6’ ????

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan selain Samsung juga ada LG yang sudah memberikan beberapa produk terbaru salah satunya yaitu LG G5. Beredar rumor bahwa LG akan siapkan generasi terbaru yaitu LG G6 yang akan memiliki desain unik tak sama dengan pendahulunya.

LG kemungkinan akan manfaatkan acara MWC 2017 mendatang yang akan berlangsung p[ada tanggal 27 Feabruari 2017 mendatang, dengan adanya event tersebut maka LG akan riliskan smartphone LG G6 sebagai penerus G5.

LG Akan Terapkan Body Full Kaca Pada ‘G6’ ????
Copyright ©LG

Meski belum rilis secara resmi, namun bocoran informasi sudah beredar dan berpusat pada smartphone LG G6. Pada rumor sebelumnya bahwa LG G6 merupakan smartphone modular yang sama dengan LG G5, namun ternyata kini di kabarkan kalau LG G6 memiliki desain full kaca dan dibekali dengan baterai non-removable.

Pihak LG telah memutuskan akan tinggalkan desain baterai yang mudah di lkepas kapanpun. Meski hal tersebut sempat membuat penggemar LG kecewa, namun itulah yang sudah menjadi keputusan LG.

Untuk desain baterai non-removable itu merupakan suatu perubahan terbaru yang akan dihadirkan di LG G6. Dengan adanya kabar tersebut maka akan mengubah material yang akan digunakan untuk kembangkan desain LG G6 tersebut. Tak lagi menggunakan logam, smartphone LG G6 akan menggunakan body full kaca yang tampak lebih elegan.

Material kaca tersebut merupakan pilihan dari Samsung yang sudah kemas dua perangkat sekaligus yaitu Samsung Galaxy S6 & Galaxy S7 terbaru. Kali ini LG akan kemas smartphone terbarunya dengan desain yang tampak mewah dan berkualitas tersebut.

Smartphone LG G6 masih menerapkan 3.5mm Jack yang digunakan untuk port headset, hal tersebut balikan dengan produk Samsung mendatang yang meniadakan port headset tersebut pada Samsung Galaxy S8.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here