WOW!!! Smartphone Akan Kehadiran Game PlayStation Populer

0
1875
WOW!!! Smartphone Akan Kehadiran Game PlayStation Populer
Copyright ©tabloidpulsa

WOW!!! Smartphone Akan Kehadiran Game PlayStation Populer

Oketekno.com – Keberhasilan perusahaan game terkini, salah satunya yaitu Nintendo tengah sukses dengan Game Pokemon Go yang sudah meraih banyak keuntungan dalam sekejap saja. Ternyata Sony belum sanggup sembunyikan kalau mereka terus berusaha untuk mencari peluang yang akan diterapkan dalam mobile phone.

Sampai sekarang ForwardWorks adalah perusahaan studio terbaru yang mendapatkan tugas dari Sony dalam pimpin ekspansi terbaru pada perangkat ponsel tersebut. Setiap rencana pasti ada hasilnya, bagaimana?

WOW!!! Smartphone Akan Kehadiran Game PlayStation Populer
Copyright ©tabloidpulsa

Tepat hari ini, divisi terbaru dari Sony telah umumkan game debutnya yang sudah dihasilkan dari Project field merupakan produk game yang sudah dirancang dalam menggabungkan permainan kartu fisik untuk bermain maya dengan dukungan smartphone dan tablet tersebut. Pihak Sony telah umumkan kalau game terbarunya akan dikebangkan dan akan rilis dalam waktu dekat.

Lebih detailnya bahwa Sony akan umumkan sebuah rencana yang akan memulai peluncuran game mobile terbaru pada bulan April mendatang. Judul yang akan di gunakan berdasarkan waralaba Sony PlayStation yang ada, sedangkan banyak yang meluncurkan bersama dengan gadget pendamping seperti Nintendo Pokemon Go Plus.

Sony sampai sekarang belum ungkapkan judul game yang akan dijadwalkan akan rilis tahun 2017. Tetapi, pihak Sony memiliki rencana untuk terbitkan game PaRappa The Rapper dan juga game dengan seri Golf.

Adapun seorang eksekutif Sony bernama Tomoki Kawaguchi yang mengatakan kalauui ide ini akan buat sebuah perubahan terbesar untuk Sony. Adanya sebuah penambahan jumlah permainan terbaru ini cukup mengingatkan dalam penambahan platform yaitu smartphone dan juga tablet.

Tomoki juga umumkan kalau waktu dekat ini tidak mungkin kalau kita akan melihat game-game yang sedianya selama ini dimainkan pada konsol akan dimainkan seperti biasanya pada smartphone maupun tablet. Untuk game setingkatnya yaitu God of War juga bisa juga dirancang untuk diterapkannya, namun cukup disayangkan Tomoki tidak mengatakan smartphone apa saja yang mendukung game PlayStation milik Sony tersebut.

Dalam waktu dekat ini, pihak Sony kenalkan lima game mobile terbarunya perkiraan bulan April 2017 dan April 2018. Tak semua judul dikembangkan in-house, tetapi ada salah satu dari game tersebut akan berkolaborasi antara Sony dan Square Enix.

Sony akan hadirkan game terbaru itu di wilayah Jepang saja, namun tak bisa dipungkiri kemungkinan Sony akan perluas jumlah gamer dari game yang akan diriliskannya ke tingkat global.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here