BlackBerry Hadir Kembali Gunakan Keyboard Fisik, Benarkah???

0
1445
BlackBerry Hadir Kembali Gunakan Keyboard Fisik, Benarkah???
Copyright ©tabloidpulsa

BlackBerry Hadir Kembali Gunakan Keyboard Fisik, Benarkah???

Oketekno.com – Tahun 2017 semakin dekat saja, para produsen elektronik salah satunya smartphone, kini berlomba-lomba hadirkan smartphone andalannya salah satunya yaitu BlackBerry.

Pihak BlackBerry telah gantikan strategi baru dengan pindah untuk model lisensi pada perangkat teranyarnya nanti. Ada beberapa produk terbaru yang sudah hadir dan ada juga yang masih tahap proses produksi.

BlackBerry Hadir Kembali Gunakan Keyboard Fisik, Benarkah???
Copyright ©tabloidpulsa

BlackBerry seusai bocorkan smartphone dengan tipe DTEK50, dan untuk tipe DTEK60 talah menyusunnya dan kini fokuskan pada keamanan. Kabar terbaru milik BlackBerry saat ini tengah gunakan sistem operasi Android dengan adanya skema lisensi dari ketiganya yang sangat dimungkinkan memiliki nama DTEK70 serta memiliki nama ‘Mercury’ dan ini diduga akan melucnur tahun depan.

Dengan keluaran smartphone terbaru dari BlackBerry ini ternyata akan mengusung desain lamanya yang menggunakan keyboard fisik QWERTY. Perlu anda ketahui bahwa sudah ada gambar yang beredar melalui Weibo salah satu jejaring sosial populer di Cina.

Gambar tersebut terlihat kalau BlackBerry menggunakan keyboard fisik yang mirip dengan BlackBerry Android yang sudah muncul di tahun lalu yaitu BlackBerry Priv yang juga menggunakan keyboard fisik dan untuk bagian atas layar terdapat kamera depan serta speaker.

Ada kemungkinan kalau smartphone ‘Mercury’ yang akan menggunakan lebar layar 4.5 inchi serta menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Selain itu juga akan gunakan kapasitas RAM 3GB serta menggunakan koneksi USB Type-C. Smartphone BlackBerry Mercury ini bisa dibil;ang versi terbarunya smartphone BlackBerry Priv.

Layaknya smartphoen DTEK70 ini bukanlah smartphone terakhir milik BlackBerry, tetapi smartphoen ini ada kemungkinan akan menjadi smartphone terakhir dimana masih terdapat pemasukan langsung dari dari pusat BlackBerry yang terdapat di Kanada. BlackBerry akan ambil model bisnis lisensi untuk perangkat selanjutnya. Apakah anda penasaran dengan smartphone BlackBerry terbaru ini? Tunggu kedatangannya di tahun 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY