Rumor Spesifikasi LG G6 Beserta Kamera Selfie 12MP

0
1816
Rumor Spesifikasi LG G6 Beserta Kamera Selfie 12MP
Copyright ©DroidPoin

Harga LG G6

Oketekno.com – Setelah banyak beredar kabar tentang LG akan riliskan smartphone terbaru sebagai penerus G5 yaitu LG G6. Kali ini LG sudah bocoran spesifikasi lengkap yang akan terserdia dalam smartphone tersebut. Harga LG G6 juga belum diketahui karena smartphone ini kemungkinan rilis tahun depan.

Bocoran Spesifikasi LG G6

Spesifikasi LG G6 yang menunjukkan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta memberikan kecepatan LTE Cat9 450/50 Mbps yang cukup sempurna untuk komunikasi dimanapun anda berada. Smartphoen LG G6 akan menggunakan Single SIM dengan ukuran Nano-SIM atau dual SIM gunakan nano-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Tipe layar pada smartphone LG G6 akan menggunakan IPS LCD serta menerapkan lebar layar 5.3 inchi. Tak hanya itu saja, smartphone LG G6 juga memiliki dukungan resolusi layar 1440 x 2560 pixel yang lebih sempurna tersebut. Kerapatan layar pada smartphone LG G6 memiliki dukungan 554 ppi pixel yang lebih berkualitas.

Rumor Spesifikasi LG G6 Beserta Kamera Selfie 12MP
Copyright ©DroidPoin

Meski masih tergolong spesifikasi belum resmi, namun diketahui LG G6 akan gunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 serta memiliki user interface LG Optimus UX v6.0. Sistem operasi yang terdapat dalam smartphone LG G6 sudah menerapkan dukungan Android v7.0 Nougat serta chipset Snapdragon 830 terbaru dari Qualcomm.

Memori eksternal LG G6 terdapat dukungan MicroSD mencapai kapasitas maksimal 256GB. Smartphone LG G6 juga memberikan dukungan memori internal berkapasitas 64GB/128GB, spektakulernya lagi bahwa smartphone ini juga menggunakan kapasitas RAM dengan kapasitas 6GB.

Kamera utama pada smartphone LG G6 memberikan dukungan adanya dual 16MP untuk memberikan hasil yang maksimal tersebut. Smartphone LG G6 juga mendukung adanya kamera depan beresolsui 12MP sebagai kamera selfie yang lebih elegan tersebut.

Smartphone LG G6 memberikan dukungan fitur WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Infrared Port, dan USB versi 3.0 Type-C. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga menerapkan fitur fingerprint sensor yang berfungsi untuk keamanan smartphone. Selain itu menerapkan fast battery charging yang butuhkan waktu 30 menit untuk pengisian daya 83%. Sayang sekali baterai pada smartphone LG G6 belum diketahui lebih lanjut. Tunggu peluncuran LG G6 yang dikabarkan akan masuk pada event MWC 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here