Huawei Resmikan ‘P9’ Masuk Indonesia, Harga Rp 7 Jutaan

0
1146
Huawei Resmikan ‘P9’ Masuk Indonesia, Harga Rp 7 Jutaan
Copyright

Huawei Resmikan ‘P9’ Masuk Indonesia, Harga Rp 7 Jutaan

Oketekno.com – Huawei merupakan produk Cina yang sudah masuk di pasaR Indonesia. Cukup lama dinantikan produk terbarunya di Indonesia, akhirnya Huawei P9 telah resmi dipasarkan di Tanah Air. Smartphone yang dukung dual kamera di bagian belakang, hal tersebut merupakan kerjasama dengan Leica yang merupakan brand terkemuka di dunia. Wow Keren!!!

Smartphone Huawei P9 sudah memiliki dual kamera belakang maka harga yang dibanderolkan untuk masyarakat Indonesia sekitar Rp 6.999.000. Dengan adanya kamera ganda tersebut maka smartphone ini mampu digolongkan smartphone yang memiliki level premium untuk hasil foto tajam dan berkualitas.

Huawei Resmikan ‘P9’ Masuk Indonesia, Harga Rp 7 Jutaan
Copyright ©merdeka

Johnson ma, sebagai Country Director Huawei Device Indonesia mengatakan, “ Dengan menggunakan Huawei P9, para pengguna kini bisa mendapatkan hasil foto yang jernih dan tajam serta warna yang hidup.”

Spesifikasi Huawei P9 sendiri sudah mendukung desain layar kaca lengkung 2.5D serta memiliki lebar layar 5.2 inchi beresolusi Full HD 1080p. Body yang memiliki bahan aluminium berkelas tinggi serta memiliki tepi lekukan yang cukup nyaman untuk digenggam.

Smartphone ini memiliki sensor kamera RGB khusus untuk tangkap warna lebih jernih. Sedangkan untuk sensor kamera monokrom sendiri mampu bidik gambar lebih detail dengan hasil bagus. Kedua kamera belakang tersebut menerapkan resolusi 12MP+12MP yang mampu mengambil gambar dengan kedalaman lebih sempurna dan warna yang menawan.

Bila anda menggunakan smartphone Huawei P9 untuk bidikan di ruangan kurang cahaya maka tetap mampu menghasilkan foto yang jelas. Kamera selfie yang dimiliki Huawei P9 cukup sempurna dengan resolusi 8MP.

Dapu picu yang diterapkan dalam smartphone Huawei P9 memberikan dukungan chipser Hauwei Kirin 955 serta prosesor berkekuatan Octa Core dengan rincian Quad Core 2.5GHz Cortex-A72 & Quad Core 1.8GHz Cortex-A53 yang lebih cepat untuk proses aplikasi dalam smartphone.

Sedangkan kapasitas RAM Huawei P9 sudah mendukung 3GB serta memori internal yang mampu terapkan kapasitas 32GB dan bisa diperluas dengan memori eksternal dengan dukungan slot MicroSD 128GB. Huawei P9 mendukung user Interface EMUI 4.1 dan OS yang digunakan Android Marshmallow versi 6.0. Tunggu apalagi, smartphone Huawei P9 sudah tersedia di indonesia lho!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here