Harga Coolpad Fancy 3 Terbaru Agustus 2017, Phablet Fingerprint Kamera Selfie 8MP Flash di Indonesia

0
6354
Spesifikasi Coolpad Fancy 3
Copyright ©tekno.kompas

Harga Coolpad Fancy 3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Coolpad Fancy 3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pengguna smartphone di Indonesia nampaknya akan kembali dimanjakan dengan hadirnya smartphone berlayar lapang dengan spek mentereng dan harga murah. Vendor smartphone Tiongkok yakni Coolpad kembali merilis Coolpad Fancy 3 dengan harga murah meriah. Bagaimana tidak, hadir sebagai ponsel selfie LED Flash dengan dukungan fingerprint serta dukungan koneksi LTE kencang. Harga Coolpad Fancy 3 di Indonesia dilepas menyasak kalangan entry level dengan harga menengah bawah yang siap menjadi pesaing Coolpad Sky 3.

Smartphone Coolpad Fancy 3 ini resmi dirilis di Indonesia pada awal Desember 2016 dimana mengusung desain metal stylish dengan layar lapang. Bukan hanya itu saja, dibekalkan pula sistem pengoperasian terbaru Android Marshmallow dengan performa yang memang handal. Selain itu usungan fitur Fingerprint pada ponsel ini bahkan memiliki tiga fungsi. Simak ulasan spesifikasi Coolpad Fancy 3 selengkapnya dibawah ini.

Simak Yuk : 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

Phablet Coolpad Fancy 3 ini sendiri mengusung bentang layar yang memang cukup lapang seluas 5.5 inchi sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar besar. Bukan hanya itu saja, di dalam bodinya telah dibekali dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna seperti yang sudah diterapkan pada Coolpad Fancy. Selain itu disematkan pula resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya. Alhasil gambar yang disajikan pada phablet ini pun bening dan jernih memanjakan mata dan mendukung multitouch yang responsif. Kelebihan Coolpad Fancy 3 ini sendiri telah membawakan kaca 2.5D Curved Glass dan juga lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang tahan goresan.

Desain yang ditawarkan dalam smartphone Coolpad Fancy 3 ini sendiri telah mengusung material full metal yang membungkus bodinya. Dimensinya sendiri lumayan besar mencapai 151.4 x 74.7 mm dengan bodi yang memang cukup ramping. Bahkan ketebalannya mencapai 7.5 mm yang cukup ramping dan juga keempat bodinya yang dibuat membulat. Sementara untuk bobot Coolpad Fancy 3 sendiri mencapai 168 gram yang masih tetap nyaman dalam genggaman, akan tetapi bobot ini sendiri masih bisa dibilang cukup berat jika dibandingkan dengan Coolpad Fancy Pro.

Harga Coolpad Fancy 3 Terbaru
Copyright ©Coolpad Indonesia

Jaringan dan konektivitas dalam Coolpad Fancy 3 di Indonesia ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet cukup kencang. Bahkan pengguna dapat berselancar dunia maya dengan koneksi HSPA maupun LTE Cat6. Sebagai smartphone kelas menengah bawah, phablet Coolpad Fancy 3 ini juga masih mendukung fitur GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser. Sementara untuk media transfer datanya menjalankan fitur Bluetooth dan microUSB, untuk jenis teknologi tersebut juga dapat kita temui pada Coolpad Max Lite oleh karena itu anda juga harus melihat spesifikasi yang dibekalkan pada produk tersebut secara lengkap pada link Coolpad Max Lite ini.

Antarmuka yang dtawarkan dalam spesifikasi Coolpad Fancy 3 di Indonesia juga cukup memikat dimana mengusung Cool UI 8.0 sebagai user interfacenya. Untuk sistem pengoperasiannya sendiri telah dibekali dengan sistem operasi Android OS v6.0 Marshallow yang mampu menapilkan layar lebih fresh dan mendukung banyak fitur anyar di PlayStore. Bahkan kelebihan phablet ini juga telah dibekali sensor sidik jari atau fingerrint sensor di bodi belakangnya. Fingerprint pada Coolpad Fancy 3 ini dapat difungsikan sebagai Quick Capture, One-Key dial dan membuka aplikasi dengan cepat bahkan saat kondisi layar ponsel terkunci.

Artikel lain Fancy Series :
Coolpad Fancy
Coolpad Fancy Pro

Berlanjut menuju spesifikasi Coolpad Fancy 3 pada dapur pacu dan kinerja yang disematkan dengan banerolan harga menengah bawah ini. Di dalam odinya telah dibekalkan chipset MediaTek MT67355 yang membawakan processor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz. Processor 4 inti tersebut tentunya mampu menghasilkan performa handal dan resposnif. Bahkan kinerja procesor 4 inti tersebut cukup gesit lantaran telah diperkuat dengan RAM 2 GB. Multitasking maupun komputasi yang dijalankan untuk aplikasi atau game berat pun dapat diproses dengan cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya membawa GPU Mali-450 dengan kualitas halus, jika masih kurang cepat dengan performa yang dibekalkan itu anda bisa juga mencoba Coolpad Fancy Pro dibekali dengan spesifikasi lebih gahar dan kalian harus mengetahui apa saja kelebihan yang dimilikinya pada link Coolpad Fancy Pro berikut.

Berlanjut menuju kelebihan Coolpad Fancy 3 sebagai phablet kelas menengah bawah di Indonesia. Di bagian belakangnya telah disematkan dengan kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah dibekali fitur Autofocus dan juga fitur LED Flash. Hasil jepretan kamera utamanya begitu bening dan jernih bahkan cukup cemerlang seperti Sony Xperia XA. Sementara itu kamera utamanya bahkan mampu dimanfaatkan untuk perekaman video dengan kaulitas Full HD atau [email protected]

Spesifikasi Coolpad Fancy 3
Copyright ©tekno.kompas

Phablet Coolpad Fancy 3 hadir di Indonesia sebagai smartphone selfie yang telah dibekali kamera depan mumpuni untuk kebutuhan swa-foto. Di bagian depan bodinya telah ditanamkan kamera depan dengan resolusi 8 MP dibekali fitur LED Flash. Bukan hanya itu saja kamera depan Coolpad Fancy 3 ini juga memiliki angle 80.1 derajat dan aperture f/2.2 sehingga menghasilkan sudut pandang luas untuk digunakan berselfie ramai-ramai. Kamera depan Coolpad Fancy 3 ini bahkan telah mendukung aktivitas video call, video chatt dan juga perekaman video selfie, bisa dibilang kamera selfie ini lebih mumpuni jika dibandingkan dengan Coolpad Rise.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam Coolpad Fancy 3 ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar. Bagaimana tidak, disematkan memori internal 16 GB yang mampu menampung berbagai macam file dengan leluasa. Bahkan phablet ini juga mendukung perbesaran memori dengan microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB yang lebih leluasa. Untuk kapasitas baterainya sendiri tertanam baterai berdaya 2500 mAh yang kabarnya mampu menghasilkan waktu siaga hingga 200 jam. Cek langsung update harga Coolpad Fancy 3 terbaru dibawah ini.

Simak Juga : Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017

Harga Coolpad Fancy 3

Harga Coolpad Fancy 3 Baru : Rp 1.900.000

Harga  Coolpad Fancy 3 Bekas : Rp 1.200.000

Phablet Coolpad Fancy 3 ini telah resmi hadir dan dirilis di Indonesia dengan harga yang cukup kompetitif. Bahkan ponsel ini telah menawarkan layar lapang, desain metal, koneksi LTE, Android Marshmallow, juga dual kamera tangguh dengan Flash untuk selfie. Harga Coolpad Fancy 3 terbaru di Indonesia dijual Rp 1.900.000 per unitnya. Tersedia dua pilihan warna yakni abu-abu dan emas yang dapat menjadi pilihan untuk anda yang tengah kepincut dengan phablet dari Negeri Tirai Bambu ini. Tertarik untuk meminangnya ?

Spesifikasi Coolpad Fancy 3

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat6
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 151.4 x 74.7 x 7.5 mm
Weight 168 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Col UI 8.0
Protection Corning Gorilla Glass 4 (2.5D curved glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT67355
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-450
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual-Band, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Buetooth v4.1, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, Phase Detection Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, LED Flash, f/2.2 Aperture, 80.1 degree angle lens
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Proximity, Gyroscope, Compass, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 200 h
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Coolpad Fancy 3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat sekalian yang tengah mencari referensi phablet berspesifikasi tangguh di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here