Inilah Spesifikasi Apple iPhone 7s Plus Gunakan Layar 5.5 Inchi, 256GB Memori Terbesar

0
2354
Inilah Spesifikasi Apple iPhone 7s Plus Gunakan Layar 5.5 Inchi, 256GB Memori Terbesar
Copyright ©playtech

Harga Apple iPhone 7s Plus

Oketekno.comiPhone 7s Plus besutan dari Apple yang kemungkinan akan diumumkan pada bulan September 2017 mendatang. Apple selalu umumkan smartphone atau tablet terbarunya pada bulan tersebut. Tetapi, meski masih akhir tahun 2016 nampaknya Apple selalu memberi penasaran untuk pengguna setianya dengan kehadiran smartphone terbaru yang memiliki nama Apple iPhone 7s Plus.

Smartphone ini juga diketahui bahwa memiliki beragam macam warna yang sudah dibocorkan diantaranya yaitu Black, Red, Golden, Gray, Silver, Rose Gold yang memberikan ke eleganan smartphone lebih sempurna.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7s Plus

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Apple iPhone 7s Plus telah dilengkapi dengan adanya Single Slot SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih kecil dari standarnya. Smartphone Apple iPhone 7s Plus memiliki kelengkapan spesifikasi dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE, serta menyediakan jaringan CDMA 2G, 3G dan 4G yang lebih berkualitas tersebut.

Inilah Spesifikasi Apple iPhone 7s Plus Gunakan Layar 5.5 Inchi, 256GB Memori Terbesar
Copyright ©playtech

Smartphone Apple iPhone 7s Plus menggunakan sistem operasi Apple iOS 11 serta menggunakan chip A11 64 bit Arc hitecture M11 Motion Coprocessor yang lebih berkualitas tersebut. Cukup disayangkan bahwa Apple selalu tak sediakan memori eksternal untuk smartphone nya. Namun, keunggulannya Apple iPhone 7s Plus memiliki dukungan memori internal dengan tiga versi yaitu 32GB, 128GB dan 256GB yang akan memberikan penyimpanan yang lebih berkualitas.

Sensor yang dimiliki smartphone Apple iPhone 7s Plus mendukung adanya Proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, barometer, fingerprint yang lebih berkualitas untuk keamanan smartphone. Tipe layar pada smartphone Apple iPhone 7s Plusjuga menggunakan IPS LCD dengan dukungan Retina Display, LED Backlit, 3D Touch Display yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Apple iPhone 7s Plus memiliki lebar layar 5.5 inchi serta memberikan resolusi layar 1080 x 1920 pixel dan kerapatan layar dengan dukungan 401 ppi pixel yang akan memberikan tampilan gambar lebih sempurna. Tidak ketinggalan dengan adanya pelindung layar Scratch resistant, serta Oleophobic Coating yang lebih sempurna.

Kamera belakang akan mendukung adanya dual camera serta terdpaat dual LED Flash yang belum diketahui berapa resolusi yang diterapkan dalam smartphone tersebut. Sedangkan untuk kamera selfie Apple iPhone 7s Plus menerapkan resolusi 8MP tanpa menggunakan LED Flash. Diketahui bahwa Apple iPhone 7s Plus akan menerapkan Camera Zoom 10X, serta Hd Video Recording dengan resolusi 2160p atau setara 4K.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Apple iPhone 7s Plus mendukung adanya WIFI, Bluetooth, USB, NFC digunakan untuk Apple Pay Only yang lebih sempurna tersebut. Smartphone Apple iPhone 7s Plus sudah memberikan dukungan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM , dan iMessage serta GPS. Harga Apple iPhone 7s Plus belum diketahui karena smartphone tersebut belum rilis secara resmi. Tunggu informasi selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY