Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7s Gunakan Dukungan iOS 11 + Chip Apple A11

0
1166
Apple iPhone 7s
Copyright ©GSMArena

Harga Apple iPhone 7s

Oketekno.com – Apple iPhone 7s merupakan produk terbaru yang sudah diproduksi oleh Apple sebagai penerus dari iPhone 6s dan juga 6s plus. Dalam generasi penerus tersebut juga memiliki dua varian yaitu iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Smartphone Apple iPhone 7s diketahui menggunakan enam varian warna dengan dukungan Black, Red, Golden, Gray, Silver dan Rose Gold yanglebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7s

Jaringan yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 7s memiliki dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta memiliki dukungan varian jaringan CDMA juga. Smartphone Apple iPhone 7s memberikan dukungan sistem operasi Apple iOS 11 terbaru dan terdapat chipset Apple A11 64 bit Architecture and M11 Motion Coprosessor yang lebih berkualitas tersebut.

Apple iPhone 7s
Copyright ©GSMArena

Memori internal Apple iPhone 7s memberikan dukungan tiga versi yaitu kapasitas 32GB, 128GB dan 256 GB sedangkan untuk kapasitas RAM belum diketahui lebih lanjut. Sayang sekali smartphone Apple iPhone 7s juga tidak mendukung adanya memori eksternal yang biasanya digunakan untuk  menambah penyimpanan lebih banyak.

Bobot pada smartphone Apple iPhone 7s memberikan dukungan adanya 144 gram serta memiliki sensor dengan dukungan proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, barometer dan fingerprint sensor lebih maksimal tersebut.

Tipe layar Apple iPhone 7s dilengkapi dengan adanya IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga memberikan dukungan Retina Display, 3D Touch, Display Zoom dan dual Domain pixels yang lebih berkualitas tersebut. Pelindung layar pada Apple iPhone 7s menggunakan tipe Scratch Resistant, Oleophobic Coating yang lebih sempurna.

Lebar layar pada smartphone Apple iPhone 7s mendukung adanya 5 inchi serta memiliki resolusi layar 1334 x 750 pixel yang lebih optimal tersebut. Kerapatan layar pada smartphone Apple iPhone 7s mendukung adanya ukuran 360 ppi pixel yang lebih sebanding dengan lebar layar.

Kamera belakang pada smartphone Apple iPhone 7s belum diketahui berapa resolusi yang ditanamkan namun kamera utama tersebut akan menggunakan Sapphire Crystal Lens Cover yang lebih berkualitas tersebut. Pada kamera tersebut akan menggunakan fitur dual LED Flash serta menerapkan video [email protected] serta memiliki keunggulan Slow Motion Video [email protected] Selain itu, untuk kamera depan yang diperkirakan akan gunakan resolusi 8MP akan menjadi kamera selfie terbaik.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 7s memiliki dukungan adanya Browser, WIFI, Bluetooth, USB, NFC, PC-Sync, Radio, GPS dan masih banyak lagi. Smartphone ini juga mendukung adanya aplikasi pendukung yang sudah diuterapkan dari pabrik dan juga pengiriman pesan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan iMessage yang lebih optimal.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY