Pre-Order Dihentikan, Oppo F1s Edisi Raisa Phone Ludes

0
1275
Oppo Raisa Phone
Copyright ©Oppo

Pre-Order Dihentikan, Oppo F1s Edisi Raisa Phone Ludes

Oketekno.com – Oppo perusahaan dari Cina yang berhasil memikat para penggemarnya, pada 7 Desember 2016 lalu telah meresmikan smartphone F1s yang memiliki nama Oppo Raisa Phone, dengan adanya produk tersebut maka meraih respon baik.

Dalam waktu 24 jam smartphone telah meraih kesuksesan dengan penjulan kepada 2000 konsumen yang sudah dijual di situs e-commerce di Indonesia. Sudah tampak bahwa respon dari smartphone yang memiliki edisi terbatas ini sangat diburu oleh banyak orang.

Sabtu, 10 Desember pihak Oppo Indonesia telah membeirkan keputusan untuk hentikan pre-order untuk smartphone Oppo F1s edisi warna hitam klasik. Untuk ketiga jaringan e-commerce yang ditunjuk Oppo sudah gambarkan kalau stok smartphone tersebut telah habis.

Oppo Raisa Phone
Copyright ©Oppo

Ungkapan Ivan Lau, CEO Oppo Indoensia yang memberikan keterangan secara tertulis pada tanggal 11 Desember, “Terima kasih atas respon yang diberikan oleh masyarakat terhadap Raisa Phone, sungguh kami tidak menyangka sebesar ini minat masyarakat terhadap perangkat kami. Waktu pre-order yang kami perkirakan akan habis pada tanggal 14 Desember, namun ternyata meleset pada tanggal 10 Desember.”

Oppo Raisa Phone yang merupakan smartphone edisi terbatas dari smartphone selfie Expert F1s yang menerapkan warna hitam klasik serta terdapat tanda tangan Raisa serta logo Raisa Phone yang sudah diukir secara apik menggunakan teknologhi laser Engrave yang diterapkan dalam casing bagian belakang.

Smartphone ini masih tetap keunggulan seperti Oppo F1s yang menggunakan kamera selfie 16MP serta menerapkan fitur beautify 4.0 yang telah menjanjikan hasil selfie lebih natural dan bagus. Untuk sisi keamanan smartphone Oppo Raisa Phone yang bawakan suatu keunggulan fast touch access yaitu untuk fitur fingerprint sensor dengan kecepatan 0/22 detik saja untuk dikustomisasi menuju lima pintasan aplikasi.

Smartphone tersebut sebelumnya juga ditawarkan waktu pre-order seharga Rp 3.499 juta dan yang sama dengan harga edisi regulernya. Tetapi, demi berikan masyarakat sebuah pilihan smartphone terbaik untuk rayakan acara natal dan tahun baru. Pihak Oppo berikan nilai tambah berupa cashback untuk pelanggan yang mengambil smartphone ini untuk sesi penjualan perdana di Oppo Store di 7 wilayah di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY