Samsung Hadirkan Galaxy C9 Pro Siap Dijual Secara Global ???

0
1789
Samsung Galaxy C9 pro
Copyright ©tabloidpulsa

Samsung Hadirkan Galaxy C9 Pro Siap Dijual Secara Global ???

Oketekno.com – Perusahaan Elektronik Korea Selatan memang sangat terkenal salah satunya yaitu Samsung. Akhirnya Samsung akan hadirkan generasi terbaru dari Galaxy C Series yaitu Samsung Galaxy C9 Pro.

Smartphone jaman sekarang sudah mendukung kapasitas RAM yang cukup besar, dan saat ini juga sudah mulai tren untuk pasar ponsel secara global. Perlu anda ketahui bahwa smartphone Samsung Galaxy C9 Pro telah mendukung kapasitas RAM 6GB. Tetapi smartphone tersebut sebelumnya di rilis pada Oktober 2016 yang terdapat di pasar Cina saja.

Sekarang ada yang menarik tentang beredarnya informasi bahwa smartphone Samsung Galaxy C9 Pro juga dilengkapi dengan sertifikasi WIFI dari WFA (Wifi Alliance), hal tersebut adalah sebuah lembaga sertifikasi Internasional model yang sudah diperoleh smartphone Samsung bermodel SM-C900F, smartphone tersebut tampaknya akan beredar secara global atau untuk varian internasional dari Samsung Galaxy C9 Pro.

Samsung Galaxy C9 Pro
Copyright ©tabloidpulsa

Spesifikasi dari model smartphone SM-C900F juga mirip seperti Samsung Galaxy C9 Pro yang sudah beredar di Cina. Smartphone tersebut akan menggunakan chip Snapdragon 653 dari Qualcomm dan memberikan RAM berkapasitas 6GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB.

Lebar layar dari smartphone Samsung tersebut akan mendukung 6 inchi beresolusi full HD dengan ukuran 1080p serta memiliki teknologi Super AMOLED. Lebih menariknya lagi untuk smartphone Samsung Galaxy C9 Pro terbaru itu menggunakan kamera selfie lebih besar yaitu 16MP.

Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro akan bersaing dengan kamera smartphone Oppo F1s yang meraih kesuksesan penjualannya. Smartphone Samsung ini juga menerapkan kamera utama beresolusi 16MP serta memiliki kapasitas baterai 4000 mAh yang lebih maksimal tersebut. Untuk harga memang belum diketahui karena kemungkinan juga setiap wilayah memiliki harga yang berbeda. Tunggu peluncurannya di berbagai negara termasuk Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here