Asus ZenFone Go ZB690KG Sudah Mulai Pre-Order di Indonesia, Berapa Harganya?

0
1864
Asus ZenFone Go ZB690KG Sudah Mulai Pre-Order di Indonesia, Berapa Harganya?
Copyright ©Asus

Asus ZenFone Go ZB690KG Sudah Mulai Pre-Order di Indonesia, Berapa Harganya?

Oketekno.com – Asus kembali lagi riliskan smartphone terbarunya pada lini Zenfone Go yang kini sudah laris di pasaran. Asus kini buka tahap untuk pemesanan untuk smartphone terbarunya yaitu Asus ZenFone Go ZB690KG.

Dari awal mula di bukanya pre-order untuk smartphone Asus ZenFone Go ZB690KG, adakalanya membagikan keuntungan yang bisa anda dapatkan diantaranya yaitu fasilitas installment atrau cicilan 0% dan untuk pengiriman secara gratis. Untuk yang melakukan pre-order melalui mitra-mitra Asus yaitu di Dinomarket, Erafone, Bhinneka, Lazada atau Mataharimall mulai pada 13.20 Desember 2016 sudah bisa menikmari fasilitas yang diberikan Asus tersebut.

Sekilas tentang spesifikasi Asus ZenFone Go ZB690KG mendukung lebar layar 6.9 inchi serta memiliki kids mode yang akan bantu orang tua untuk kontrol penggunaan perangkat tersebut untuk anak-anak. Smartphone tersebut juga disebut dengan phablet karena ukuran mendekati tablet.

Phablet Asus ZenFone Go ZB690KG memiliki desain yang dilengkapi dengan metallic coated fream serta memiliki tampilan yang mewah untuk phablet ini. Dapur picu pada Asus ZenFone Go ZB690KG sudah menggunakan Qualc Core dengan kecepatan maksimal dan chipset Qualcomm Snapdragon 200.

Asus ZenFone Go ZB690KG Sudah Mulai Pre-Order di Indonesia, Berapa Harganya?
Copyright ©Dinomarket

Keunggulan phablet Asus ZenFone Go ZB690KG memiliki layar yang memiliki laposan anti bekas sidik jari atau biasa disebut dengan anti fingerprint coating. Tak hanya itu saja, Asus ZenFone Go ZB690KG juga memiliki dukungan IPS beresolusi 1280 x 720 pixel berkualitas HD.

Kemewahan yang dimiliki Asus ZenFone Go ZB690KG terdapat pada bagian depan metallic coated frame. Untuk lapisan metallic coated frame dekoratif itu dibuat menggunakan teknologi yang memiliki nama Non Conductive Vacuum Metallization atau disingkat dengan NCVM. Dengan desain mewah ini maka mampu lindungi layar Asus ZenFone Go ZB690KG lebih aman.

Kamera belakang Asus ZenFone Go ZB690KG mendukung adanya kamera PixelMaster 2.0 serta terdapat resolusi 8MP dan juga memiliki fitur apertur yang cukup besar yaitu f/2.0 yang lebih sempurna. Kapasitas daya tampung baterai 3480 mAh serta memiliki ketahanan hidup lebih lama. Phablet Asus ZenFone Go ZB690KG dibanderol cukup terjangkau dengan kisaran harga Rp 1.499.000.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here