Huawei Siap Hadirkan Smartphone Tanpa Bezel Saingi Sony????

0
1306
Huawei P10
Copyright ©Huawei

Huawei Siap Hadirkan Smartphone Tanpa Bezel Saingi Sony????

Oketekno.com – Perusahaan Sony pada waktu lalu telah dilaporkan akan produksi smartphone tanpa adanya bezel atau tanpa adanya tepi pada frame. Namun, ternyata ada juga rival dari Cina yaitu Huawei yang tak ingin kalah dari Sony.

Perusahaan Huawei tengah dikabarkan akan meriliskan smartphone Huawei P10 terbaru. Dengan persiapan menghadirkan penerus dari Huawei P9 dan P9 Plus yang sudah rilis di Indonesia. Kini beredar gambar Huawei P10 yang menggunakan dual kamera pada bagfian belakang.

Huawei  P10
Copyright ©Gizmo China

Desain Huawei P10 juga mirip dengan adiknya yaitu Huawei P9. Tidak hanya itu saja, smartphoen Huawei juga terlihat masih menggunakan kamera milik Leica. Meskipun demikian, salah satu yang paling penting yang terdapat dalam Huawei P10 yaitu pada bagtian layar yang tidak menggunakan bezel.

Seperti dilansir oleh Gizmo China, Kamis 15/12/2016, layar kecil di samping kiuri yang memiliki fungsi untuk tampilan informasi konektivitas, waktu, notifikasi dan lain sebagainya. Meski adanya tambahan layar bodi Huawei P10 akan tampak lebih tebal.

Hadirnya generasi penerus Huawei P9 ini sudah diungkapkan oleh perwakilan Huawei Indonesia pada saat meluncurkan produk terbarunya di jakarta, Kamis 8/12/2016. Pada saat itu Huawei telah akui kalau dia tidak boyong Huawei P9 Plus karena mereka akan siapkan generus dari P9 tersebut.

Adapun pengungkapan dari Senior Product Manager Huawei Indonesia, Nuramin,”Enggak, karena proyek selanjutnya adalah abangnya.”Oleh karena itu, dia tidak berikan secara detail untuk spesifikasi tentang smartphone penerus Huawei P9 terbseut. Ternyata selain Huawei P10 yang beredar luas, pihak Huawei juga akan riliskan smartphone terbaru Huawei Mate 9 dan Huawei Mate 9 Plus pada tahun 2017 mendatang. Bagaimana desain dari ketiga smartphone yang belum dipastikan peluncurannya itu? Tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY