Smartphone ZUK Edge Akan Rilis 20 Desember 2016, Bagaimana Desainnya?

0
1031
Smartphone ZUK Edge Akan Rilis 20 Desember 2016
Copyright ©techdipper

Smartphone ZUK Edge Akan Rilis 20 Desember 2016, Bagaimana Desainnya?

Oketekno.com – Smartphone saat ini sudah menjadi suatu kewajiban untuk memilikinya karena digunakan untuk komunikasi lebih mudah. Salah satunya produk Xiaomi yang sudah kenalkan Xiaomi Mi Mix ke publik dan memiliki desain yang luar biasa bagus tanpa menggunakan bezel.

Smartphone Xiaomi Mi Mix sangat memberikan inspirasi untuk vendor lainnya dalam mengemas smartphonenya lebih apik. Adapun smartphone terbaru yang akan rilis yaitu ZUK Edge yang kini tengah dikabarkan akan diresmikan pada 20 Desember 2016 mendatang.

ZUK Edge yang memiliki desain layar lengkung dengan minim bezel. Smartphone ini juga akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 821 serta memiliki kekuatan prosespr Quad Core. Smartphone ZUK Edge jug akan memiliki dukungan dua versi kapasitas RAM yaitu 4GB/6GB serta memiliki dukungan memori internal 32GB/64GB.

Zuk Edge
Copyright ©Weibo

Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan memori eksternal dengan menerapkan kapasitas maksimal MicroSD 128GB. Smartphone ZUK Edge memiliki lebar layar 5.5 inchi serta menerapkan lapisan kaca 2.5D yang mampu terapkan resolusi 1080 x 1920 pixel. Kapasitas baterai pada ZUK Edge mendukung adanya 3000 mAh.

Sedangkan untuk kamera belakang pada ZUK Edge mendukung adanya resolusi 13MP dan untuk kamera depan beresolusi 8MP. Tidak ketinggalan dengan menerapkan fitur fingerprint sensor pada tombol home fisik.

Harga ZUK Edge dibanderol sekitar USD390 atau setara dengan Rp 5.2 jutaan. Cukup disayangkan untuk smartphone ZUK Edge belum di konformasi lebih lanjut oleh pihak Lenovo untuk pemasaran secara global atau hanya sebagian negara saja yang menerima smartphone tersebut, apakah Indonesia termasuk atau tidak masih belum diketahui lebih lanjut. Tunggu informasi selanjutnya pada tanggal peluncuran yang sudah ditentukan oleh pihak Lenovo tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY