Samsung Bakal Hadirkan Galaxy A5 2017 Gunakan Layar Lengkung, Benarkah???

0
2111
Samsung Galaxy A5 2017 Layar lengkung
Copyright ©tabloidpulsa

Samsung Bakal Hadirkan Galaxy A5 2017 Gunakan Layar Lengkung, Benarkah???

Oketekno.com – Kabar terbaru, Samsung ada prediksi akan tambahkan kejutan untuk produk gadget salah satunya yaitu smartphone yang juga hadir di tahun 2016 ini. Nama dari smartphone tersebut yaitu Samsung Galaxy A5 versi 2017 yang kini sudah ada bocoran informasi tentang smartphone tersebut.

Ada kemungkinan bahwa Samsung sekarang adalah vendor yang tetap memiliki pendirian kukuh untuk produksi smartphone dengan desain layar lengkung. Brand berasal dari Korea Selatan lainnya yaitu LG juga pernah gunakan desain layar lengkung namun hanya beberapa produk saja dan untuk waktu dekat ini sepertinya belum riliskan smartphone layar lengkung lagi.

Galaxy Series A mnemang memiliki harga dan spek lebih rendah dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge yang juga memiliki desain layar lengkung. Adapun kabar kalau smartphone Samsung Galaxy A5 versi 2017 memang benar di luncurkan dengan layar lengkung. Yang saat ini menjadi sebuah pertanyaan yaitu  Samsung juga menerapkan model curve untuk smartphone lainnya kah?

Samsung Galaxy A5 2017
Copyright ©rakhatechno

Perlu anda ingat bahwa sudah banyak beredar rumor tentang spek, desain dari Samsung Galaxy S8 yang juga sudah mengikuti trend tersebut. Untuk smartphone Samsung Galaxy A5 versi 2017 yang memiliki bentuk layar futuristik, adapun informasi tentang spek yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut.

Lebar layar yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy A5 versi 2017 kemungkinan akan menggunakan ukuran 5.2 inchi serta beresolusi 1080p, tak lupa dengan pelindung layar menggunakan tipe Corning Glasss 4.

Sedangkan untuk kamera depan maupun belakang diketahui akan gunakan resolusi 16 MP, memori internal juga sudah mendukung kapasitas cukup besar yaitu 32GB, RAM 3GB. Daya tampung baterai pada smartphone ini juga mendukung adanya kapasitas 3000 mAh.

Diketahui akan menerapkan fitur waterproof, fingerprint sensor, serta frame aluminium yang akan ditutupi oleh kaca di bagian belakang. Selain itu, juga memiliki dual SIM dengan USB Type-C untuk transfer data lebih mudah. Sampai saat ini pihak Samsung masih belum memberikan konfirmasi dan juga sempat menolak untuk komentari kehadiran spesifikasi untuk smartphone Samsung Galaxy A5 versi 2017. Apakah semua ini akan setujui oleh Samsung??? Masih menjadi tanda tanya besar juga. Tunggu kabar selanjutnya tentang smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here