Kelebihan dan Kelemahan Oppo F1s Raisa Edition Terbaru, Miliki Sekarang Juga!!!

0
3937
Kelebihan dan Kelemahan Oppo F1s Raisa Edition
Copyright ©Oppo

Harga Oppo F1s Raisa Edition

Oketekno.com –  Smartphone saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Apalagi produk dari Cina satu ini yang mampu gemparkan pasar smartphone yaitu Oppo. Baru-baru ini Oppo meriliskan versi terbaru untuk smartphone pendahulunya yaitu Oppo F1s Raisa Black Edition.

Untuk spesifikasi yang diterapkan dalam versi terbaru itu sama seperti Oppo F1s reguler atau pendahulunya. Meskipun memiliki banyak kelebihan yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut, namun juga ada sedikit kelemahan yang terdapat dalam smartphone.

Smartphone Oppo F1s Raisa Edition memiliki keunggulan atau kelebihan menggunakan kelengkapan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta memiliki slot SIM yaitu Dual SIM GSM yang bisa anda terapkan untuk komunikasi lebih mudah. Lebar layar yang terdapat dalam smartphone Oppo F1s Raisa Edition juga mendukung ukuran 5.5 inchi serta memiliki resolusi kualitas HD dengan tipe layar IPS LCD.

Kelebihan dan Kelemahan Oppo F1s Raisa Edition Terbaru
Copyright ©Oppo

Meskipun sudah memiliki resolusi layar HD, namun ada kelemahan yang terdapat dalam kepadatan layar yang menggunakan ukuran 267 ppi pixel. Meskipun sudah menampilkan dengan baik namun kerapatan layar belum sebanding dengan lebar layar yang sudah diterapkan.

Tidak hanya itu saja, smartphone Oppo F1s Raisa Edition juga memiliki pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 4 untuk anti gores pada smartphone. Sistem operasi Oppo F1s Raisa Edition juga sudah mendukung Android v6.0 Marshmallow serta memiliki perangkat pendukung lainnya.

Prosesor yang sudah diterapkan dalam smartphone sudah memiliki kekuatan Octa Core serta memiliki kecepatan 1.5GHz. selain itu, juga memiliki unggulan dengan dukungan GPU untuk menampilkan 3D lebih sempurna dengan menerapkan tipe mali T860 MP2.

Yang lebih penting lagi yaitu smartphone Oppo F1s Raisa Edition mendukung adanya kamera selfie yang cukup tinggi resolusinya dengan menggunakan 16MP serta terdapat Screen Flash jadi bisa digunakan untuk ruangan yang kurang cahaya. Meskipun terdapat keunggulan dalam kamera selfie, namun untuk kamera utama tak kalah juga dengan menggunakan resolusi 13MP serta memiliki fitur LED Flash dan phase detection autofocus.

Untuk memori internal Oppo F1s Raisa Edition juga sudah mendukung kapasitas 32GB beserta 3GB RAM yang cukup maksimal. Memori eksternal yang terdapat dalam smartphone ini mendukung adanya maksimal kapasitas MicroSD 256GB.

Fitur yang terdapat dalam smartphone cukup lengkap dengan adanya WIFI, Bluetooth v4.0, MicroUSB v2.0+USB OTG, Fingerprint Snesor. Selain itu juga terdapat dukungan daya tampung baterai yang memiliki kapasitas Li-Ion 3075mAh dan tak bisa dilepas sembarangan.

Smartphone Oppo F1s Raisa Edition memiliki warna hitam pekat serta pada bagian casing belakang terdapat tanda tangan Raisa beserta nama raisa yang sudah diukir secara apik.

Kelebihan Oppo F1s Raisa Edition

  • Jaringan 2G, 3G, 4G
  • Dual SIM
  • Layar 5.5 inchi, IPS LCD
  • Corning Gorilla Glass 4
  • Android v6.0 Marshmallow
  • Octa Core 1.5 GHz
  • GPU Mali T860 MP2
  • Kamera utama 13MP, LED Flash, phase detection autofocus
  • Kamera Depan 16MP+Screen Flash
  • Memori Internal 32GB, 3GB RAM
  • Memori eksternal  MicroSD 256GB
  • Fitur : WIFI, Bluetooth v4.0, MicroUSB v2.0+USB OTG, Fingerprint Snesor
  • Baterai Non-removable Li-Ion 3075 mAh
  • Warna : Black Edition
  • Casing belakang terdapat Nama raisa dan Tanda tangannya

Kelemahan Oppo F1s Raisa Edition

  • Kepadatan 267 ppi pixel

Harga Oppo F1s Raisa Edition

Harga smartphone Oppo F1s Raisa Edition dibanderol sekitar Rp 3.499.000,00 harga tersebut cukup terjangkau dengan kelebihan dan kekurangan yang sudah diterapkan dalam smartphone ini. Miliki sekarang juga, jangan sampai kehabisan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY