Bocoran Galaxy Note 3 Lite, Versi Murah Samsung Galaxy Note

1
16419

OKETEKNO.COM | Samsung sebagai trademark di bidang smartphone sepertinya mengerti dengan jelas bagaimana cara merawat konsumsi pasar global terhadap smartphone. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Samsung akan menciptakankan lima varian ponsel pintar yang rencananya akan dikenalkan dalam ajang Mobie World Congress (MWC) di kota Barcelona pada Februari 2014 mendatang.

Samsung-logo

Smartphone yang berencana akan di kenalkan salah satunya adalah Samsung Galaxy Note 3 lite. Meskipun terkesan jangka waktu yang digunakan untuk mengenalkan versi baru galaxy note terlalu singkat, namun Samsung Galaxy Note 3 Lite ini di perkirakan akan dapat diterima masyarakat seperti yang sudah dicapai oleh Samsung Galaxy Note 3.

Lalu apa bedanya antara Samsung Galaxy Note 3 dengan Samsung Galaxy Note 3 Lite? Jika anda menyukai gadget dengan layar lebar tersebut, pastinya ini adalah sebuah kabar gembira. Dilihat dari nama dimana di belakangnya ditambahkan kosakata “Lite” yang berarti murah, maka nantinya varian baru dari seri Samsung Galaxy Note 3 ini akan hadir untuk pasar dengan target kelas menengah sebagai alteratif pengguna phablet yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau.

Menurut berbagai kabar yang sudah terdengar, Samsung Galaxy Note 3 Lite ini sebenarnya mempunyai nomor model SM-N7505 yang terdiri dari 2 versi yaitu menggunakan layar selebar 5.5 Inchi dan 5.7 inchi. Keduanya masih menggunakan layar dengan teknologi LCD. Bahkan disebutkan bahwa phablet samsung Android ini nantinya akan hadir pada 2 pilihan warna, yaitu Putih dan Hitam.

Galaxy-Note-3-Lite

Pada sektor fitur yang disematkan di dalamnya akan mengadopsi berbagai fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4 Active. Salah satunya yaitu dengan menggunakan kamera dengan lensa 8 MP, LED flash, Auto focus, Geotagging, dan smile and face detector. Berbeda dengan Galaxy Grand Lite yang memiliki harga selangit, nantinya pada Galaxy Note 3 Lite ini dinilai akan mempunyai bandrol harga yang lebih wajar karena memang sepertinya Samsung belum mempunyai perangkat phablet dengan spesifikasi kelas menengah. Menarik kita tunggu perealisasian dari kabar ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here