WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Baru, Tarik Pesan ????

0
1230
whatsapp
Copyright ©whatsapp

WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Baru, Tarik Pesan ????

Oketekno.com – Anak Perusahaan Facebook ini juga semakin berkembang dan sudah banyak riliskan fitur baru setiap pembaruan aplikasi tersebut. Siapa anak perusahaan tersebut? Ya, WhatsApp kini berencana akan miliki fitur terbaru untuk memudahkan penggunanya.

Apa fitur terbarunya? Tarik pesan, dalam aplikasi WhatsApp bila ingin menghapus pesan maka dilakukan end chat. Tetapi untuk fitur terbaru ini anda sebagai pengguna WhatsApp mampu edit dan menarik kembali pesan teks, video bahkan gambar yang sudah terkirim.

Fitur whatsapp
Copyright ©Ilustrasi Android dan WhatsApp

Dalam kemampuan tarik pesan tersebut sudah tak lagi merupakan hal yang baru. Sudah banyak aplikasi yang sudah mampu melakukan hal tersebut seperti BBM, Skype, Slack, serta masih banyak lagi. Meskipun demikian untuk versi beta dalam pembaruan aplikasi WhatsApp sudah tersedia.

Adanya fitur ini maka pesan yang bisa di edit atau ditarik ulang bila penerima tidak melihatnya, dalam hal ini akan sangat terlambat untuk mengubahnya, seperti yang dilaporkan oleh Android Headlines, Senin (19/12/2016).

Meski di sisi lain, untuk editing atau penarikkan pesan tersebut sedang dilakukan pengujian untuk versi beta. Tetapi tak menjamin kalau pembaruan akan tersedia untuk semua pengguna WhatsApp diseluruh dunia. Tunggu saja kabar selanjutnya untuk pemberian fitur tarik pesan di aplikasi WhatsApp terbaru kelak.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here