Sampai 2018, Samsung Akan Menjadi Pemasok Layar OLED Apple, iPhone???

0
784
Samsung dan Apple
Copyright ©ValueWalk

Sampai 2018, Samsung Akan Menjadi Pemasok Layar OLED Apple,  iPhone???

Oketekno.com – Kabar terbaru, perusahaan asal Korea akan menjadi pemasok layar produk Apple yaitu iPhone mulai tahun 2017 mendatang. Kabar ini sudah hampir diketahui semua pihak, pihak Apple sudah beberkan dalam niatnya untuk tinggalkan layar IPS biasa untuk dukung layar lengkung yang akan diterapkan pada iPhone terbaru.

Perusahaan yang akan memasok layar OLED tersebut yaitu Samsung. Memang tak salah lagi kalau Samsung akan kerjasama dengan Apple. Meskipun bukan Samsung saja yang menjadi pemasok, namun juga ada perusahaan lainnya seperti LG dan Sharp juga akan menjadi pemasok.

Tetapi hal tersebut telah dilaporkan dari Business Korea yang sudah sebutkan kalau Samsung akhirnya akan menjadi pemasok satu-satunya untuk iPhone kemungkinan selama dua tahun mendatang sampai 2018.

Samsung Akan Menjadi Pemasok Layar OLED Apple
Copyright ©bedahtekno

Menurut narasumber, Samsung akan menjadi pemasok panel OLED iPhone hingga akhir tahun 2018 mendatang. hal ini dikarenakan pihak perusahaan Samsung sudah mampu penuhi kapasitas yang akan dibutuhkan oleh Apple.

Lebih maksimalnya sejauh ini anak perusahaan Samsung yaitu Samsung Display ini sudah sangat memiliki pengalaman baik untuk sebuah panel selama satu dekade dan hal tersebut belum dimiliki oleh pabrik lainnya.

Adapun para pengamat yang sebutkan kalau Samsung mampu mendpaatkan sebuah keuntungan kurang lebih USD3.3 miliar dari Apple. Kenaikan tersebut karena pihak Apple akan membangun lebih dari 50 juta iPhone dengan menggunakan layar OLED di tahun 2017 mendatang. WOW Amazing!!! Tunggu desain iPhone terbaru di tahun 2017.

Baca juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY