Video Call Gunakan Facebook Messenger Bisa Borong 6 Orang Langsung

0
1090
Video Call Group Facebook Messenger
Copyright ©Facebook Newsroom

Video Call Gunakan Facebook Messsenger Bisa Borong 6 Orang Langsung

Oketekno.comFacebook selalu melakukan perubahan dalam pembaruannya. Aplikasi Facebook sendiri maupun Facebook Messenger yang kini semakin tingkatkan pengguna, oleh karena itu Facebook Messenger selalu memiliki pembaruan dengan hal terbaru yang diterapkan dalam aplikasi tersebut.

Baru saja minggu lalu pihak Facebook tambah fitur terbaru di Facebook Messenger untuk hal yang baru untuk mengirim gambar. Dan mulai hari ini facebook telah umumkan kalau akan ada fitur terbaru untuk Facebook Messenger yang dinamakan Video Call group.

Hal ini seperti dilansir dari GSMArena, bahwa Video Call Group itu kini telah hadir di Facebook Messenger. Setelah pihak Facebook memberikan kabar secara resmi untuk fitur ini sejak tahun lalu, namun hal tersebut masih bisa dilakukan dengan cara satu per satu untuk video call. Namun sekarang sudah beralih ke Video Call Group.

Fitur Video call Group ini bisa langsung libatkan 6 orang dalam setiap percakapan. Setelah lebih dari enam orang yang sudah koneksi pada kamera, hanya speaker yang dominan yang akan tampil untuk semua partisipannya.

Video Call Gunakan Facebook Messenger Bisa Borong 6 Orang Langsung
Copyright ©tabloiidpulsa

Fitur inilah yang paling diminta oleh pengguna Facebook Messenger untuk diterapkan dalam aplikasi terbaru tersebut. Jadi sudah jelas akan diterima dengan sempurna untuk pengguna di seluruh dunia. Untuk Video Call Group Facebook Messenger akan dimulai hari ini di situs Web Messenger dan aplikasi ini sudah siap diinstal untuk perangkat Android dan iOS. Lebih serunya bahwa fitur ini sudah beredar secara resmi diseluruh dunia dan tanpa ada batasan apapun.

Pihak Facebook yang sudah mengatakan kurang lebih 245 juta orang yang sudah membuat Video Call satu per satu orang per bulannya. Untuk angka yang sudah diprediski tersebut terus saja melonjak tinggi dengan adanya facebook riliskan fitur terbaru Video Call Group tersebut.

Untuk aktifkan video call group sangat mudah, anda bisa update Facebook Messenger. Anda langsung masuk ke percakapan group yang sudah anda serta anda bisa tekan ikon video yang terletak dibagian kanan atas layar. Anda bisa masuk video chat, untuk setiap anggota kelompok akan diberitahu. Orang yang ingin bergabung hanya menekan satu ketukan saja dan anda juga dapat telepon subset dengan memiliki orang yang sudah terdapat dalam group tersebut. Selamat mencoba!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY