Sambut Natal, Game Clash of Clans Diperbarui???

0
786
Sambut Natal, Game Clash of Clans Diperbarui???
Copyright ©tabloidpulsa

Game Clash of Clans Diperbarui Besar-Besaran

Oketekno.com – Menjelang Natal dan tahun baru 2017, kini pengemar Game Clash of Clans telah mendapatkan pembaruan gede-gedean. Game dari Supercell ini akhinya rilsikan pembaruan untuk semua platform mobile. Untuk pembaruan itu akan bawakan fitur gameplay terbaru dan juga memiliki banyak perbaikan serta keseimbangan yang sesuai.

Dalam pembaruan itu yang terpenting yaitu Crown Duel Challenge terbaru, serta ajang clan chest yang sudah dimulai pada tanggal 19 Desember kemarin. Sedangkan untuk Electro Wisaya Challenge yang akan dihadirkan pada tanggal 23 Desember.

Game Clash of Clans Diperbarui
Copyright ©YouTube

Adapun pembaruan yang juga menawarkan potongan Epic Card di toko untuk meningkatkan kartu di Epic Chest. Sedangkan untuk Epic Chest sendiri akan setara dengan arena pemain yang sudah tersedia saat ini.

Pembaruan Game Clash of Clans ini juga terdapat sebuah Jungle Arena terbaru yang akan ditambahkan, pembaruan tersebut akan dibuka pada tanggal 13 januari 2017 mendatang. ada empat kartu terbaru yang akan tersedia untuk pemain Game Clash of Clans ini. Tetapi perlua anda ingat bahwa untuk setiap kartu akan rilis dua minggu sekali.

Hal ini seperti yang dipaparkan sebelumnya, ada sebuah perbaikan yang sudah dilansir semisal Special Event Shallanger yang sudah bisa dimainkan di Friendly Battles. Ada juga sebuah jingle legendaris terbaru pada saat beli kartu legendaris dari shop yang sudah ditambahkannya.

Usai terapkan semua pembaruan, maka pemain dapat melihat sebuah ringkasan isi chest mereka yang sudah membukanya. Kontak masuk juga sudah berubah namanya menjadi berita Royale dan juga memberikan suasana baru dalam pembaruan tersebut.

Baca Juga Daftar Games Android Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY