Video Game Streaming ‘Beam’ Rubah Logo Semenjak Diakuisisi Microsoft

0
919
Video Game Streaming ‘Beam
Copyright ©Onmsft

Video Game Streaming ‘Beam’ Rubah Logo

Oketekno.com – Microsoft memang sudah banyak kerjasama bahkan akuisisi perusahaan lain yang ingin ia kembangkan. Pada beberapa bulan lalu pihak Microsoft telah akuisisi sebuah layanan video game streaming yang memiliki nama Beam.

Dengan adanya akuisisi tersebut maka ada perubahan juga untuk logo video game straming Beam tersebut. Dilaporkan oleh Onmsft, Rabu 21/12/2016, bahwa pihak Official Beam sudah mengumumkan,”kami sudah berpikir matang-matang untuk buat brand Beam lebih mengagumkan.” Ungkap Matt Salsamendi sebagai penggagas Beam.

Video Game Streaming ‘Beam’
Copyright ©MIDiA Research

Aplikasi Beam tersebut awalnya startup video game streaming yang sudah lama dirancang oleh remaja yang masih memiliki usia 18 tahun.

Adapun tambahan penjelasannya,”Aku sangat bersemangat untuk ungkapkan logo Beam baru, dengan serangkaian pelengkap lain yang dapat digunakan untuk membuat stream anda lebih dahsyat!”

Logo Video game Streaming Beam cukup menarik dan mirip seperti aslinya yang memiliki desain lebih datar serta mengurangi sebuah tampilan gelembung tiga dimensi saja dan warna juga mirip seperti sebelumnya. Logo Beam memiliki warna baru, ungu, putih yang dipadukan sangat apik.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Populer Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY