Rumor LG K20 Plus Usung Spesifikasi Octa-core Kamera 13MP dengan Bentang 5.3 Inchi

0
1101
Bocoran LG K20 Plus
Copyright ©LG/T-Mobile

Bocoran Spesifikasi LG K20 Plus

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel dari Korea Selatan yakni LG memang telah merilis beberapa smartphone seri LG Kseries ke pasaran. Namun nyatanya vendor Negeri Gingseng itu tengah menyiapkan amunisi baru di seri tersebut yakni sebuah smartphone layar lapang yang dilabeli nama LG K20 Plus. Usungan Plus pada ponsel ini tentunya membawa berbagai macam peningkatan fitur dibandingkan seri sebelumnya termasuk performanya. Namun kabarnya LG K20 Plus ini akan dirilis melalui operator T Mobile Amerika, benarkah ?

Rumor LG K20 Plus ini semakin santer terdengar saat beredar bocoran spesifikasi yang beredar luas di dunia maya. kabarnya smartphone LG K20 Plus ini sendiri  akan diperkenalkan secara resmi pada Januari 2017 mendatang dimana akan dikenal dengan sebutan LG K20+ atau T-Mobile LG K20 Plus. Namun jika smartphone ini dirilis melalui T Mobile operator tentunya hanya akan tersedia di pasar Amerika ? Dari pada penasaran yuk kita simak bersama rumor dan bocoran spesifikasi LG K20 Plus selengkapnya berikut ini.

Rumor Spesifikasi LG K20 Plus

Smartphone LG K20 Plus ini kabarnya akan dibekali dengan kemampuan jaringan 4G LTE untuk beroperasi di dunia maya dengan koneksi kencang. Selain itu juga akan dipasangkan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang terintegrasi dengan jaringan T-Mobile. Selain itu smartphone ini juga akan dilengkapi dengan sejumlah konektivitas sebut saja Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data NFC, Bluetooth dan juga microUSB.

Untuk urusan layar, bocoran LG K20 Plus yang beredar menyebutkan bahwa ponsel ini akan mengusung layar lapang seluas 5.3 inchi dengan usungan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan teknologi In Cell Touch yang memberikan warna cemerlang hingga 16 juta warna. Selain itu layarnya juga telah dilengkapi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan menbawa kepadatan mencapai 277 ppi per inchinya. Kabarnya kaca layarnya akan mengusung 2.5D Curved Glass dengan berlapis anti gores Corning Gorilla Glass. Tentunya layar LG K20 Plus ini akan semain kuat dan tangguh menghadapi benturan dan goresan ringan.

Rumor Spesifikasi LG K20 Plus
Copyright ©Gsmarc

Berlanjut mengupas rumor LG K20 Plus pada desain yang akan dibawakan. Kabarnya smartphone ini akan mengusung material metal atau logam untuk membungkus bodinya. Nantinya akan tersedia varian warna hitam dan putih dimana di bodi belakangnya akan di finishing desain Glassy. Desainnya nyaman dalam genggaman dengan lekukan khas di bagian atas dan bawahnya. Sementara di bagian bodinya juga akan ditanamkan sensor fingerprint untuk kemudahan dalam mengunci layar yang lebih cepat.

Mengupas spesifikasi LG K20 Plus yang beredar di jagat maya pada sektor jaringan dan konektivitas yang dimiliki. Di dalam bodinya akan ditanamkan processor Octa-core tangguh dimana akan bekerja bersama RAM 2 GB. Kemampuan multitasking dan komputasi yang dihasilkan pun cepat dan lancar tanpa lag yang berarti. Untuk kualitas grafisnya sendiri tentunya akan disesuaikan dengan jenis chipset yang disematkan.

Smartphone LG K20 Plus ini sendiri hadir dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang didukung antarmuka keren. Selain itu didalamnya telah dibekali kapasitas penyimpanan internal dengan memori 16 GB. Tentunya pengguna dapat lebih leluasa menyimpan berbagai macam file maupun unduhan aplikasi dan game dalam ponsel ini. Bahkan jika merasa kurang lapang, masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB yang lebih lapang.

Sementara untuk rumor LG K20 Plus pada usungan kamera bahkan menjanjikan dua buah kamera berkualitas. Kabarnya di bagian belakang bodi ponsel ini akan ditanamkan lensa kamera beresolusi 13 MP yang akan dibekali fitur LED Flash, Autofocus, Gesture Shot, HDR hingga Low Light Mode. Bahkan smartphone ini menjanjikan hasil bidikan kamera yang bening, cemerlang dan cerah dengan segudang fitur yang akan disematkan. Bahkan pengguna juga dapat memanfaatkankamera utamanya untuk kebutuhan perekaman video dengan resolusi Full HD [email protected] yang begiu cemerlang.

Bocoran LG K20 Plus
Copyright ©LG/T-Mobile

Bagi para pecinta selfie, penggunanya akan dimanjakan dengan kehadiran kamera depan berkualitas. Pasalnya akan dibenamkan kamera depan 5 MP yang telah diertai Screen Flash sehingga menghasilkan gambar yang begitu cemerlang dan cerah. Selain itu kamera depan smartphone ini bahkan mampu digunakan untuk merekam video selfie, maupun beraktivitas untuk video call dan juga video chatt.

Sayangnya belum ada informasi mengenai kapasitas baterai yang akan ditanamkan dalam smartphone LG K20 Plus ini sendiri. Meskipun demikian telah dipastikan bahwa ponsel besutan Korea Selatan ini akan menggunakan tipe Li-Ion yang dilengkapi fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Lantas berapa harga LG K20 Plus yang akan ditawarkan di pasaran ?

Spesifikasi LG K20 Plus (Unofficial)

  • GSM, HSDPA, LTE
  • GPRS, EDGE, HSPA Plus, LTE Cat
  • Single SIM
  • Android OS v6.0 (Marshmallow)
  • Octa-core Processor, 2 GB RAM
  • 16 GB, support microSD up to 64 GB
  • IPS LCD capacitive touchscreen (IN Cell Touch), 16M colors
  • 3 inches
  • 720 x 1280 pixels (~277 ppi Pixel Density)
  • Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
  • Primary camera 13 MP, LED Flash, Autofocus
  • Secondary camera 5 MP, Screen Flash
  • Video recorder [email protected]
  • Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth v4.1, NFC, microUSB 2.0
  • Li Ion Battery, Fast charging
  • Metal Body Design, Glassy Finish Back
  • Black and White case
  • Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light sensor, F-Sensor, Fingerprint
  • FM Radio

Rumor Harga LG K20 Plus

Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone LG K20 Plus ini sendiri terbilang cukup menjanjikan terutama untuk sektor kamera dan performa. Sayangnya pihak LG sendiri belum membeberkan berapa harga yang akan ditawarkan untuk melepas LG K20 Plus. Harga LG K20 Plus kemungkinan akan menyasak kalangan menengah dengan dua varian warna yakni hitam dan putih. Selain itu kemungkinan saja smartphone ini hanya akan tersedia di Amerika Serikat melalui operator T-Mobile.

Ulasan spesifikasi LG K20 Plus diatas tentunya dapat berubah jika perangkat ini telah dirilis ke pasaran mengingat ulasan diatas merupakan bocoran atau rumor yang beredar di dunia maya. Kabarnya smartphoe LG K20 Plus  ini sendiri akan diluncurkan dengan nama LG K10 (20017), benarkah ? Tentunya untuk kepastian spesifikasi dan harga LG K20 Plus ini kita nantikan saja perilisannya di awal 2017 ya sobat.

Sekian ulasan mengenai rumor LG K20 Plus yang dapat saya sampaikan termasuk bocoran spesifikasi dan harga. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi mengenai smartphone terbaru LG.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi HTC X10 Beserta Harga Terjangkau, Gunakan Octa Core+Chip Helio X10

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY