Rumor Asus Zenfone 3 Zoom, Usung Dual Lensa Kamera 16MP dan Kamera Selfie 13MP

0
2193
Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom

OKETEKNO.COM – Diam diam vendor Smartphoen Asus ternyata telah menyiapkan smartphone berkamera tangguh yang siap dirilis di awal tahun 2017. SMartphone tersebut adalah Asus Zenfone 3 Zoom dimana tengah dipersiapkan untuk diperkenalkan pada Januari 2017. Smartphone ini hadir sebagai phablet dengan mengusung layar yang cukup lapang dan luas dimana hadir dengan sejumlah fitur mentereng membuta tampilan layarnya sebening kristal. Harga  sendiri kemungkinan saja akan menyasak kalangan menengah keatas dimana ponsel ini menawarkan berbagais pesifikasi tangguh.

Smartphone Asus Zenfone 3 Zoom ini sendiri juga dikenal dengan nama Asus Z01HDA atau Asus ZE553KL dimana siap menjadi idola baru bagi para pecinta fotografi. Bagaimana tidak, phablet ini telah mengusung dua buah kamera utama beresolusi 16 MP di bagian bodi belakangnya. Sementara untuk kebutuhan selfi para pengguna akan dimanjakan dengan kamera depan 13 MP yang telah dilengkapi dengan Screen Flash. Untuk performanya memiliki CPU Octa-core ditunjang baterai berdaya besar. Lantas seperi apa ketangguhan lainnya ? Simak rumor Asus Zenfone 3 Zoom yang akan melenggang di 2017 ini.

Rumor Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom

Smartphone Asus Zenfone 3 Zoom ini sendiri akan menawarkan bentang layar yang demikian lapang seluas 5.5 inchi dengan dukungan panel AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman 16 juta warna. Selain itu akan dibekalkan pula fitur Asus Tru2Life dan juga Eye Mode yang mampu memanjakan mata pengguna dengan kualitas sebening krystal. Untuk resolusi layarnay mengusung kualitas Ful HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 401 ppi per inchinya. Kelebihan Asus Zenfone 3 Zoom ini akan menggunakan kaca 2.5D Curved Glass dan juga lapisan anti gores Corning Gorilla Glass.

Untuk urusan desain yang ditawarkan, rumor Asus Zenfone 3 Zoom ini menyebutkan akan mengusung material Full Metal pada bodinya dimana akan tersedia dalam warna hitam, emas dan juga silver. Dimensi Asus Zenfone 3 Zoom sendiri kemungkinan sekitar 154.3 x 77 mm dengan bodi berketebalan hingga 7.99 mm. Sementara untuk bobot phablet ini sendiri sekitar 170 gram yang memang sedikit bongsor dan berat.

Rumor Asus Zenfone 3 Zoom
Copyright ©techgeniushub

Mengupas rumor Asus Zenfone 3 Zoom pada dapur pacu yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah keatas ini. Di dalam bodinya akan ditanamkan chipsey Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung processor Octa-core dengan top speed mencapai 2 GHz. Processor tersebut bahkan akan bekerja dengan cukup responsif, Sementara untuk pengolah grafisnya membawakan GPU Adreno 506 yang memiliki kualitas grafis halus dan mulus.

Phablet Asus Zenfone 3 Zoom ini sendiri kabarnya akan tersedia dalam tiga model internal dan RAM yang berbeda tentunya dengan banderolan harga yang berbeda pula. Terdapat kapasitas penyimpanan internal 16 GB dengan RAM 2 GB, kapasitas internal 32 GB dengan RAM 3 GB dan juga varian internal 64 GB dengan RAM 4 GB yang lebih tangguh. Meskipun kapasitas penyimpanan internalnya terbilang besar namun pengguna masih dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB menggunakan slot SIM 2.

Mengupas lebih lanjut mengenai bocoran spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom yang beredar di dunia maya untuk sektor jaringan dan konektivitas. Di dalamnya akan dibekalkan fitur Dual SIM Hybrid dengan tipe Nano yang dapat digunakan dengan fitur Dual maupun Single SIM. Selain itu smartphone Asus Zenfone 3 Zoom ini juga akan dilengkapi denganjaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan kemampuan akses internet kencang dan cepat baik speed GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga akan disematkan diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Kabarnya bocoran spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom ini juga akan dilengkapi dengan sensor fingerprint dimana akan ditanamkan di bagian belakang bodinya. Selain itu Phablet Taiwan ini jga akan membawakan kualitas audio bombastis dengan membawa teknologi Sonic Master yang berpadu dengan DTS HD Premium dan DTS Headphone-X Surroun Sound. Kualitas audio yang bening tersebut mampu memberikan pengalaman baru bagi pengguna yang gemar menikmati musik.

Sementara itu mengupas lebih dalam mengenai rumor Asus Zenfone 3 Zoom yang beredar pada usungan kamera yang ditanamkan dengan harga yang tentunya tidaklah murah. Pada bagian belakang bodinya terlihat dua lensa kamera bertengger dimana diketahui akan mengusung resolusi 16 MP. Kamera utamanya tersebut bahkan telah didukung dengan fitur Dual LED Flash, PDAF Sensor, Autofocus, HDR dan masih banyak lagi. Selain itu kamera utama Asus Zenfone 3 Zoom ini sendiri juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] dengan kemampuan Slow Motion Video.

Rumor Asus Zenfone 3 Zoom
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Bagi para pecinta selfie, kamera depan yang ditanamkan dalam Asus Zenfone 3 Zoom ini sendiri juga cukup fantastis bahkan sebanding dengan Asus Zenfone Selfie. Bagaimana tidak, kabarnya phablet ini akan mengusung kamera depan 13 MP dilengkapi Screen Flash untuk kebutuhan selfie di tempat minim cahaya. Hasil jepretan kamera depannya tentu lebih bening, jernih, cerah dan fokus dimana siap menunjang aktivitas video call, video chatt hingga perekaman video selfie.

Bocoran spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom yang beredar bahkan nyaris tanpa kekurangan yang berarti dimana siap menajdi primadona baru ponsel berkamera handal. Semua aktivitas yang berjalan akan ditenagai dengan baterai Li-Po berdaya 4850 mAh dengan fitur Quick charge. Usut punya usut baterai dalam Asus Zenfone 3 Zoom ini mampu digunakan sebagai Power Bank untuk mencharge perangkat lain. Cek yuk bocoran harga Asus Zenfone 3 Zoom yang akan ditawawarkan berikut ini.

Rumor Harga Asus Zenfone 3 Zoom

Harga Asus Zenfone 3 Zoom Baru : Coming Soon

Harga Asus Zenfone 3 Zoom Bekas : Rp –

Untuk smartphone Asus Zenfone 3 Zoom ini sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi yang memang cukup tangguh terutama pada bekalan kamera yang disematkan. Harga Asus Zenfone 3 Zoom terbaru belum ada bocoran namun kemungkinan akan dilepas menyasak kalangan menengah keatas dengan varian warna emas, silver dan abu-abu. Tentunya untuk ketersediaan secara global dan harga pastinya kita nantikans aja perilisan dan kabar dari Asus.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom (Unofficial)

  • 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • GPRS-EDGE, HSPA, LTE Cat
  • Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
  • Android OS v66.0 Marshmallow, (Zen UI(
  • Qualcomm Snapdragon 625
  • Octa-core 2.0 GHz Processor
  • Adreno 506
  • RAM 2 GB/3GB/4GB
  • Memori internal 16GB / 32GB / 64 GB
  • microSD up to 32 GB (Uses SIM 2 Slot)
  • 154.3 x 77 x 7.99 mm, 170 g
  • AMOLED capacitive touchscreen (Asus Tru2Life, Eye Mode)
  • 5.5 inchi (~70.1% screen to body ratio)
  • FHD, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
  • Corning Gorilla Glass (2.5D Arc Glass)
  • Kamera belakang 16 MP (Dual Lens Camera), Dual LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor
  • Video recorder [email protected] (Slow Motion Video)
  • Kamera depan 13 MP, Screen Flash
  • Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth v4.1, microUSB 2.0 (OTG, Reverse Charging Mode)
  • Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint
  • Li-Po 4850 mAh battery, Quick charge, Power Bank Mode
  • Full Metal Design
  • Sonic Master Technology, DTS HD Premium & DTS Headphone-X Surround Sound

Dan informasi rumor Asus Zenfone 3 Zoom mengenai spesifikasi dan harga diatas tentunya belum secara resmi diumumkan oleh pihak Asus. Dapat saja jeroan yang dimiliki berbeda atau berubah sehingga untuk lebih jelasnya kita nantikan saja perluncuran resmi dari phablet Asus Zenfone 3 Zoom ini.

Sekian ulasan kali ini mengenai bocoran spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom yang dapat saya sampaikan. Semoga saja ulasan diatas dapat menjadi informasi dan referensi untuk anda yang tengah menanti phablet terbaru dari Asus.

Baca Juga Rumor LG K20 Plus Usung Spesifikasi Octa-core Kamera 13MP dengan Bentang 5.3 Inchi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here