Xiaomi Mi S Akan Dukung Snapodragon 821, 4GB RAM dan 4.6 Inchi

0
1299
Xiaomi Mi S
Copyright ©GSMArena

Xiaomi Mi S Akan Dukung Snapodragon 821, 4GB RAM dan 4.6 Inchi

Oketekno.com – Xiaomi perusahaan asal Cina kini kembali akan hadirkan smartphone terbarunya. Xiaomi akan meluncurkan smartphone dengan nama Xiaomi Mi S. Smartphone ini memiliki spesifikasi cukup sempurna dengan lebar layar standar.

Adapun bocoran spesifikasi Xiaomi Mi S yang akan mendukung lebar layar 4.6 inchi serta memiliki resolusi layar 1080p serta terdapat kecerahan 600 nit. Selain itu juga terdapat dukungan layar lengkung dengan dimensi 2.5D.

Smartphone ini akan mengusung chipset terbaru yaitu Snapdragon 821 dari Qualcomm untuk memberikan kemaksimalannya yang luar biasa. Smartphone Xiaomi Mi S juga memiliki memori internal dengan kapasitas 128GB serta memberikan 4GB RAM yang cukup berkualitas.

Xiaomi Mi S
Copyright ©GSMArena

Tak cukup itu saja, smartphone Xiaomi Mi S juga akan menerapkan kamera utama beresolusi 12MP serta memberikan sensor IMX378 Sony, f/2.0 aperture, fase deteksi autofocus, 4K video capture dan dual LED Flash yang cukup berkualitas tersebut untuk hasil yang maksimal. Untuk foto selfie menggunakan Xiaomi Mi S akan menikmati resolusi 4MP f/2.0 apeture dan bisa rekam vudeo 1080p.

Selain terdapat dukungan penyimpanan, kamera dan sudah diketahui bahwa Xiaomi Mi S akan memiliki daya tampung baterai 2600 mAh serta menerapkan Quick Charge 3.0 menggunakan USB type-C. Adapun sound yang selalu diterapkan dalam smartphone dan tak ketinggalan dengan 3.5mm jack juga digunakan untuk port headset.

Dimensi Xiaomi Mi S sudah memiliki ukuran 128.3 x 64.2 x 8.2 mm serta memiliki bobot 138 gram yang lebih berkualitas. Xiaomi Mi S juga menerapkan fitur fingerprint sensor yang terdapat dalam tombol Home fisik pada bagian depan smartphone. Sayang sekali smartphone Xiaomi Mi S belum diuketahui harga dan spesifikasi lebih detailnya. Tunggu kedatangan smartphone Xiaomi Mi S secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here