Vivo X9 Hadir di Indonesia, Kapan?

0
1831
Vivo X9 Hadir di Indonesia
Copyright ©Tech2

Vivo X9 Hadir di Indonesia, Kapan?

Oketekno.com – Perusahaan asal Cina satu ini sangat greget banget untuk riliskan produk terbaru dan bersaing dengan vendor lainnya. Vivo namanya, cukup populer di Indonesia, produk ini sudah masuk pasar Indonesia dan memiliki pendapat yang respon positif. Vivo sudah jual beragam tipe, kini tipe terbaru itu adalah Vivo V5 yang sangat dijagokan dengan kelebihan kamera selfie 20MP yang di promosikan oleh Agnes Mo.

Kabar terbaru dari Vivo, bahwa dirinya akan daratkan smartphone terbaru pada pertengahan januari 2017 mendatang. Untuk informasi ini telah dibocorkan dari data situs lembaga sertifikasi tanah air. Sebenarnya informasi itu belum terungkap secara detail namun Vivo sudah sebutkan kode nama yaitu Vivo 1611. Untuk spesifikasinya pun hampir mirip dengan Vivo X9. Apakah itu Vivo X9?

Hal ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak perusahaan Vivo di Indonesia, dan juga harga juga belum dibocorkan. Tetapi adapun refrensi dari sebuah situs kalau pasar Tiongkok smartphone ViVo X9 sudah dijual dengan harga 2.798 Yuan atau setara Rp 5.4 jutaan.

Vivo X9 Hadir di Indonesia, Kapan?
Copyright ©tabloidpulsa

Jika benar yang diluncurkan itu Vivo X9 maka Vivo akan lebarkan sayapnya untuk bisnis smartphone secara global. Adapun spesifikasi yang sudah di bocorkan di dokumen sertifikasi yang terdapat dalam Vivo 1611 atau Vivo X9 itu sudah dilengkapi dengann kamera belakang beresolusi 16MP (PDAF). Sedangkan untuk kamera depan memiliki dua bagian yaitu 20MP+8MP.

Untuk memori internal mendukung adanya kapasitas 64GB serta 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Daya tampung baterai Vivo X9 juga akan memiliki besar daya 3800 mAh. Selain itu juga dilengkapi dengan lebar layar 5.5 inchi Full HD serta memberikan dukungan sistem operasi Android v6.0,1 Marshmallow dan juga bisa diperbarui menjadi Android v7.0 Nougat dalam waktu dekat.

Kabar ini ternyata masih bertentangan dengan sebuah pernyataan Brand manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, saat pelucnuran warna baru dan pengenalan dua ambassador terbaru Vivo V5. Ungkapannya bahwa pada tahun 2017 akan lebih fokus untuk produk Vivo V Series. Dia juga beberkan secara terbuka kalau akan masuk Seri Vivo V5 Plus dalam waktu dekat ini. Wahh, semua ini masih penuh tanda tanya, apakah Vivo X9 atau berubah jadi Vivo V5 Plus? Dari pada penasaran, tunggu kabar selanjutnya saja sampai peresmian smartphone dibeberkan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here