Fitur Baru di Samsung Galaxy S8, Beast Mode???

0
1338
Fitur Baru di Samsung Galaxy S8
Copyright ©viveremilano

Fitur Baru di Samsung Galaxy S8, Beast Mode???

Oketekno.com – Samsung yang sudah jadwalkan peluncuran produk terbarunya yaitu Galaxy S8 pada bulan April 2017 mendatang bertempat di New York City. Fitur terbaru banyak yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S8, namun satu fitur yang paling mencuri perhatian yaitu Beast Mode.

Kehadiran fitur ini yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S8 sudah diketahui saat Samsung telah mengajukan sertifikasi ke Komisi Uni Eropa untuk merek dagang Galaxy S8. Pada dokumentasi sertifikasi tersebut ada sebuah keterangan Beast Mode. Dari situlah adanya banyak dugaan bahwa nantinya akan menerapkan fitur terbaru itu pada smartphoen canggih satu ini.

Fitur Baru di Samsung Galaxy S8, Beast Mode???
Copyright ©PhoneArena

Sejauh ini untuk Beast Mode kemungkinan hanya sebuah penamaan dari smartphone atau ada kaitannya dengan sistem operasi yang akan didukungnya. Karena di negara tertentu smartphone Samsung Galaxy S8 akan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 835.

Ada juga sebagian negara yang akan menggunakan chip besutan Samsung sendiri yaitu Exynos yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S8 tersebut.  Lebih pastinya bahwa untuk dapur picu ini telah menggunakan teknologi dan proses 10nm.

Kemungkinan chipset tersebut berikan sebuah kekuatan dan kinerja yang cukup tinggi untuk penghemat konsumsi energi. Samsung Galaxy S8 telah diketahui akan dukung memori RAM 8GB serta akan memiliki sebuah kemampuan multi-tasking serta memiliki kinerja yang cukup ekstra lancar dan mudah. Tunggu peresmian Samsung Galaxy S8 tahun 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here