CES 2017, Akhirnya BlackBerry Siap Hadirkan Perangkat Baru

0
1256
CES 2017, Akhirnya BlackBerry Siap Hadirkan Perangkat Baru
Copyright ©Blackberry

CES 2017, Akhirnya BlackBerry Siap Hadirkan Perangkat Baru

Oketekno.comBlackBerry perusahaan asal Kanada yang sudah berhasil membuat smartphone semakin populer dan ditiru banyak vendor. TCL merupakan mitra hardware dari BlackBerry, tepat hari ini mereka umumkan generasi smartphone terbaru secara resmi yang akan dikenalkan pada acara CES 2017 mendatang yang berlangsung pada 5 Januari sampai 8 Januari 2017.

Adapun pendapat dari BlackBerry, bahwa event CES 2017 itu merupakan acara yang sudah dianggap paling tepat untuk kenalkan smartphone terbarunya. BlackBerry juga sempat berpendapat untuk langkah perusahaan ini akan menjalin kerjasama dengan TCL yang merupakan Cara untuk evaluasi yang cukup besar untuk Industry Mobile yang kini sudah dilakukan oleh pihak BlackBerry tersebut.

Kabar ini seperti dilansir dari situs terpercaya, sampai saat ini belum banyak rincian soal smartphone BlackBerry yang akan dikenalkan pada saat CES 2017 mendatang. tetapi, ada kemungkinan kalau salah satu smartphone tersebut akan memiliki desain yang terdapat keyboard QWERTY.

CES 2017, Akhirnya BlackBerry Siap Hadirkan Perangkat Baru
Copyright ©tabloidpulsa

Smartphone tersebut juga dikabarkan memiliki nama BlackBerry Merkurius dan smartphone tersebut akan masuk pada segmen kelas menengah yang akan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan juga kapasitas RAM cukup besar yaitu 3GB.

Sedikit bocoran spesifikasi smartphone BlackBerry terbaru itu menggunakan lebar layar 4.5 inchi dan memberikan resolusi 720p. Tak salah lagi, bahwa smartphone BlackBerry Merkurius itu akan mengadopsi baterai 3400 mAh serta memiliki sistem operasi Android v7.0 Nougat yang lebih optimal.

Meskipun smartphone BlackBerry baru itu di produksi oleh TCL, tetapi tetap memiliki software milik BlackBerry dan juga fitur khas milik BlackBerry. Cukup disayangkan bahwa sampai sekarang pihak BlackBerry belum berikan konfirmasi lebih lanjut untuk jadwal ketersediaan dan juga harga yang akan di terapkan dalam dua smartphone BlackBerry akan datang. Perlu anda ketahui bahwa kabar terbaru ini membeberkan kalau BlackBerry akan singgah di negara pertama yaitu Amerika Serikat.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone BlackBerry Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY