Bocoran Spesifikasi Motorola Moto C Gunakan USB Type-C dengan Kamera Selfie 8MP+Display Flash

0
1862
Bocoran Spesifikasi Motorola Moto C
Copyright ©GSMarc

Harga Motorola Moto C

Oketekno.com – Motorola merupakan produk smartphone yang memiliki nberagam macam tipe. Motorola juga sempat diakuisisi oleh Lenovo dan meriliskan smartphone terbaru dengan spesifikasi baru. Kali ini di tahun 2017 mendatang tepatnya bulan Februari akan kedatangan smartphone terbaru dari Motorola yaitu Motorola Moto C.

Smartphone ini akan dikenalkan pada saat acara MWC 2017 beserta smartphone lainnya yang rencananya akan dikenalkan pada ajang tersebut. Meskipun belum rilis secara resmi, namun untuk spesifikasi yang dimilikinya cukup diketahui publik.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto C

Untuk bocoran spesifikasi Motorola Moto C yang akan menggunakan warna Golden dan menerapkan dukungan slot SIM dengan jumlah dua buah serta memberikan ukuran Nano-SIM yang lebih mini tersebut.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto C
Copyright ©GSMarc

Jariangan yang diterapkan dalam smartphone Motorola Moto C mendukung adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang cukup berkualitas. Selain itu, smartphone Motorola Moto C juga memiliki dukungan sistem operasi terbaru yaitu Android v7.0 Nougat serta memiliki chipset MediaTek atau menggunakan Snapdragon dari Qualcomm dan mendukung adanya prosesor Octa Core yang lebih sempurna.

Smartphone Motorola Moto C juga dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 16GB serta 32GB dan tidak ketinggalan dengan menggunakan 3GB RAM atau 2GB RAM untuk masing-masing memori tersebut. Tak cukup itu saja, smartphone Motorola Moto C juga didukung dengan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 128GB yang lebih sempurna tersebut.

Motorola Moto C juga memiliki tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh dan menerapkan pelindung layar Corning Gorilla Glass yang cukup membantu melindungi dari goresan. Lebar layar yang memiliki standar smartphone pada umumnya yaitu 5.5 inchi serta resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar 401 ppi pixel. Fitur lainnya juga diterapkan dalam smartphone ini termasuk adanya fingerprint sensor yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Motorola Moto C memberikan dukungan resolusi 16MP, 4608 x 3456 pixel yang akan memberikan hasil lebih sempurna. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP disertai Display Flash, untuk fitur kamera belakang tersebut juga didukung dengan adanya dual LED Flash, Digital Zoom, video beresolusi [email protected] dengan Slow Motion yang lebih canggih.

Fitur-fitur yang akan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin menggunakan smartphone ini diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, USB Type-C, NFC, serta masih banyak lagi fitur pendukung lainnya. Tidak ketinggalan dengan daya tampung baterai cukup besar memberikan dukungan LI-PO 3800 mAh serta tak bisa dilepas sembarangan, selain itu memiliki Quick Charge yang lebih cepat dengan adanya Turbo Charge. Sayang sekali untuk harga Motorola Moto C belum diketahui lebih lanjut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here